Harapan PSSI Pada Skuad Garuda Muda Di Piala AFF U-19

Triviaries - Harapan PSSI Pada Skuad Garuda Muda Di Piala AFF U-19, Halo sobat semua, Bertemu lagi dengan admin pada pagi ini aka membahas tentang Harapan PSSI Pada Skuad Garuda Muda Di Piala AFF U-19, Nah , langsung saja dan simak ulasan berikut ini dengan seksama!!

Skuad Garuda Muda yang akan mengikuti Piala AFF 2016 di Vietnam resmi dilepas oleh Acting Presiden PSSI, Hinca Pandjaitan & Sekretaris Jenderal, Azwan Karim. Dalam arahannya, Hinca menyampaikan harapan kepada anak asuh Eduard Tjong tersebut.
Harapan PSSI Pada Skuad Garuda Muda Di Piala AFF U-19

Seperti diketahui, Timnas U-19 akan mengikuti even internasional pertamanya usai induk sepakbola Indonesia (pssi) terkena sanksi FIFA pada 2015. & AFF U-19 diharapkan menjadi ajang utk mengembalikan nama skuad Garuda di kancah internasional.

Piala AFF- U19 diadakan di Vietnam pada 11 September 2016. Indonesia berada di grup B bersama dgn Myanmar, Thailand, Australia, Laos & Kamboja. Melihat lawan berat tersebut, Hinca meminta kepada para pemain utk tampil percaya diri, hingga bisa seperti yang dilakukan oleh senior sebelumnya yakni Evan Dimas. 
  
“Kalian semua adalah harapan dari 250 juta orang Indonesia, mulai dari Papua di timur hingga Aceh di barat. Mereka menanti bagaimana Anda semua bermain menggocek bola berirama cantik ala Indonesia utk memenangkan kita,” ujar Hinca dalam sambutannya, mengutip situs resmi PSSI, Jumat (9/9/2016).

“Kita pernah punya U-19 yang mengagumkan yang kemarin satu di antaranya melahirkan Evan Dimas, dia sudah naik kelas ke tim senior, Anda adalah Evan Dimas baru yang akan menggantikan dia,”pungkasnya.

sekian artikel di atas tentang Harapan PSSI Pada Skuad Garuda Muda Di Piala AFF U-19, Dan semoga TIM NASIONAL U-19 INDONESIA BISA BERJAYA DI AFF 2016 DI VIETNAM.