Camilan Tepat bagi Anda yang Sedang Diet

Triviaris - Camilan Tepat bagi Anda yang Sedang Diet, Halo sobat netter semua, Bertemu lagi dengan saya pada siang hari ini akan membahas tentang Camilan Tepat bagi Anda yang Sedang Diet,  Nah, langsung saja dan simak ulasan berikut ini dengan baik!!

Saat melakukan usaha diet, sebagian besar individu menyingkirkan camilan lantaran takut berat badannya tak kunjung menurun. Padahal tak akan menggagalkan usaha diet Anda, apabila tepat dalam memilih jenis camilannya.

Melansir laman Women's Running, ditulis Rabu (21/9/2016) berikut jenis camilan yg wajib Anda konsumsi saat menjalankan diet.

1. Seafood
Asupan protein dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Seperti halnya pada jenis makanan laut atau seafood yg rendah kalori yg dapat mendukung usaha penurunan berat badan Anda.
Sediakan ikan atau udang setiap saat dalam kulkas Anda.
Camilan Tepat bagi Anda yang Sedang Diet

2. Edamame
Setengah cangkir edamame memiliki 95 kalori yg baik untuk menurunkan berat badan. Simpanlah satu kotak edamame yg dibekukan dalam kulkas Anda sebagai camilan sehat. 
Sebagai alternatif, Anda dapat memasukan edamame dalam sup, salad, atau makanan lain yg memiliki nutrisi yg baik untuk menurunkan berat badan.

3. Buah beri
Seperti stroberi, bluberi, atau ceri adalah jenis buah yg dapat dibekukan & tepat untuk menjadi camilan sehat selama diet. Bahkan Anda dapat menjadikan buah-buah ini jadi segelas jus buah segar yg penuh dgn nutrisi & antioksidan yg baik untuk menurunkan berat badan.

Sekian artikel diatas  tentang Camilan Tepat bagi Anda yang Sedang Diet, Dan selamat mencoba.