Dua Laga Uji Coba Yang Bakal Dilakoni Oleh Skuad Timnas Senior

Triviaries - Dua Laga Uji Coba Yang Bakal Dilakoni Oleh Skuad Timnas SeniorHalo kaawan semua, Beertemu lagi dengan admin pada malam ini akan mengulas tentang Dua Laga Uji Coba Yang Bakal Dilakoni Oleh Skuad Timnas Senior , Nah, langsung saja dan simak ulasan berikut ini!!

 Kemenangan atas Malaysia merupakan awal yg baik bagiTimnas Indonesia setelah lama vakum dari lapangan hijau. Namun, tugas berat masih menanti pasukan Alfred Riedl jelang AFF Cup 2016.
Seperti diketahui pada turnamen antarnegara se Asia Tenggara itu, Indonesia bergabung di grup neraka bersama Thailand, Filipina, & Singapura.
Dua Laga Uji Coba Yang Bakal Dilakoni Oleh Skuad Timnas Senior

Tidak ingin membuang-buang kesempatan, Riedl kembali mengagendakan dua uji coba bagi Garuda sebelum bertolak ke Filipina, November mendatang. Ada dua lawan yg rencananya akan kembali beruji coba melawan Indonesia. Pertama adalah Vietnam & lainnya adalah Myanmar. 

Riedl juga meminta kepada PSSI utk menggelar pemusatan latihan edisi kedua saat PON berlangsung medio September ini. Maklum saat itu, turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo juga diistirahatkan selama sepekan. 

Pagi tadi, tim pelatih langsung menggelar rapat dgn PSSI menindak lanjuti dua laga uji coba Timnas itu. Asisten pelatih Wolfgang Pikal menyatakan, PSSI akan memberikan kepastian soal status laga uji coba ini pekan depan.

"Mengenai agenda uji coba melawan Myanmar & Vietnam masih belum pasti. Setelah menggelar pertemuan dgn Sekretaris Jenderal, mungkin pekan depan baru ada jawaban," kata Pikal di Hotel Alana, Rabu, (7/9/2016).

Sebelumnya dalam jumpa pers setelah pertandingan kontra Malaysia, Riedl menyampaikan, Myanmar & Vietnam menjadi lawan Indonesia selanjutnya sebelum menatap Piala AFF 2016. "Mungkin kami akan beruji coba melawan Myanmar atau Vietnam. Tapi kami menunggu keputusan dari Federasi," kata pelatih asal Austria ini

Sekian artikel di atas tentang Dua Laga Uji Coba Yang Bakal Dilakoni Oleh Skuad Timnas Senior, Dan semoga timnas indonesia berjaya di turnamen ini.