Kontraktor Bangunan Berpengalaman dan Profesional

Kontraktor Bangunan - Anda saat ini sedang membutuhkan jasa kontraktor bangunan untuk project anda? Jangan bingung lagi karena admin punya rekomendasi pemborong bangunan full sampai selesai dengan harga bisa dibilang relatif terjangkau.
081252964473

Akan tetapi sebelum anda tahu kontraktor bangunan terbaik alangkah baiknya tahu kriteria kontraktor berkualitas itu seperti apa? Kontraktor bangun rumah profesional sebenarnya dapat dideteksi sejak awal. Sebelum Anda memutuskan, sebaiknya Anda mengetahui beberapa ciri-ciri kontraktor atau pemborong bangunan yang profesional, yaitu antara lain sebagai berikut:

  1. Memiliki Kontrak Kerja. Kontraktor bangun rumah profesional atau pemborong bangunan yang profesional pasti memiliki kontrak kerja yang jelas antara pihak Anda selaku pemilik rumah dengan pihak kontraktor itu sendiri. Kontrak tersebut harus jelas menguraikan jenis dan item pekerjaan, proses pelaksanaan pekerjaan renovasi atau bangun rumah, biaya dan sistem pembayaran, serta menjelaskan pengelolaan masalah yang mungkin akan timbul. Kontrak juga merupakan suatu pelindung dan acuan bagi Anda sebagai pemilik rumah maupun kontraktor rumah itu sendiri bila ada sesuatu yang berjalan tidak semestinya.
  2. Penawaran harga yang wajar. Hindari kontraktor bangun rumah yang menawarkan harga jauh di bawah harga semua kontraktor lainnya. Walaupun kelihatannya murah dan dianggap memiliki harga terbaik, tapi tidak akan dapat menjamin hasil pekerjaan yang terbaik. Umumnya kontraktor rumah seperti itu akan menekan biaya dengan mengorbankan kualitas baik dari segi kualitas material bahan bangunan atau pengurangan volume, yang justru akhirnya akan menimbulkan beban lebih banyak lagi kelak bagi Anda sebagai pemilik rumah karena harus membuat ulang atau memperbaikinya.
  3. Persyaratan uang muka (down payment) yang wajar. Umumnya kontraktor bangun rumah profesional akan mengenakan uang muka sebagai tanda jadi atau biaya pelaksanaan pekerjaan awal bangun rumah Anda sebesar maksimal 25%. Uang muka tersebut disesuaikan dengan progres pekerjaan awal yang umumnya hingga selesai proses pekerjaan pondasi atau mulai pekerjaan dinding dan struktur. Hindari kontraktor yang menuntut pembayaran uang muka yang besar apalagi yang mensyaratkan pembayaran penuh.
  4. Mudah dihubungi. Kontraktor bangun rumah profesional atau pemborong bangunan yang profesional pasti memiliki alamat yang jelas, kantor fisik yang nyata, telepon, dan email. Kontraktor rumah yang profesional pasti akan menanggapi pertanyaan-pertanyaan Anda secara tepat waktu, santun dan profesional.
  5. Memiliki catatan keuangan yang baik. Walaupun ini sebenarnya adalah rahasia dapur si kontraktor, akan tetapi bila mungkin usahakan mengetahui catatan keuangan yang dimiliki kontraktor Anda. Sebuah laporan kredit macet pada kontraktor Anda bisa jadi merupakan petunjuk kemungkinan adanya praktek-praktek bisnis buruk yang dapat membahayakan proyek bangun rumah Anda.
  6. Dapat memberikan referensi pelanggan. Kontraktor bangun rumah profesional atau pemborong bangunan yang profesional seharusnya memiliki referensi proyek pembangunan rumah atau renovasi yang pernah maupun sedang dikerjakan.

Bila ciri-ciri kontraktor bangun rumah profesional di atas ada pada kontraktor rumah yang akan mengerjakan proyek bangun rumah Anda, maka seharusnya Anda dapat lebih tenang dalam menanti hasil akhir rumah tinggal yang Anda idam-idamkan.

Jika diatas tadi kita sudah mengetahui ciri kontraktor yang baik, berikut rekomendasi dari admin kontraktor bangunan profesional saat ini.

Karyatukang.com adalah jasa kontraktor bangun rumah yang bisa anda jadikan pilihan. Mengapa? karena banyak sekali keunggulannya mulai dari konsultasi gratis, biaya terjangkau, pengerjaan cepat dan hasil yang berkualitas

Jangan ragu lagi segera hubungi kontak marketing mereka di nomor 081252964473 dan dapatkan hasil yang sesuai keinginan anda