Tips dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Mudah dan Alami

Tips dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Mudah dan Alami - Bagi kamu yg Mengalami Masalah Bau Badan, Kamu dapat mengatasinya dgn cara-cara yg ada di bawah ini. 
Tips dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Mudah dan Alami

Sebelum aku memberikan Trick Menghilangkan Bau badan secara alami, alangkah lebih baiknya apabila kita mengetahui penyebab bau tidak sedap pada tubuh kita, adapun penyebabnya yakni pola hidup yg tidak sehat. 

Tidak Hanya pola hidup yg tidak sehat, elemen lainya seperti hal kelainan genetic, makanan, perubahan hormon, stress berkepanjangan & ada banyak yg lainnya. 

Nah setelah sedikit membahas tentang penyebab bau badan berikut tips untuk mengatasi bau badan tak sedap yang patut untuk anda coba: 

Perhatikan kebersihan pada Tubuh anda.  
Yaitu dengan cara Mandi yang bersih setidaknya 2 kali dalam tiap harinya.

Menghilangkan Bau Badan Dengan Bantuan Tawas Penjernih Air.
Cara ini lebih murah ketimbang anda harus menggunakan deodorant yang harganya lebih mahal sedikit dibandingkan batu tawas.  Dengan uang 1500 saja anda sudah bisa membelinya. Cara pemakaiannya: Gosokkan tawas ke ketiak anda setelah membersihkan badan atau setiap anda mandi. Cara ini selain murah juga sangat efektif ketimbang menggunakan deodorant.

Anda bisa menggunakan Deodorant 
Untuk mengatasi bau badan, sehabis atau setelah mandi gunakanlah deodorant. Sekarang ini untuk mendapatkan deodorant sangatlah mudah, anda tinggal pergi ke mini market terdekat dari rumah anda, selain itu deodorant saat ini sudah banyak macamnya tergantung selera anda yang mana, yang oles yang semprot sudah ada semua.

Usahakan Hindari Mengkonsumsi Bawang Putih
Jika anda terlalu banyak mengkonsumsi bawang putih nafas anda akan menjadi bau, dan dapat juga membuat bau badan anda tak sedap. Jadi usahakan menghindari atau mengurangi komsumsi bawang putih.  Namun dibalik factor negatifnya, ternyata Bawang putih juga mempunyai manfaat yang sangat banyak untuk tubuh. Anda bisa membaca manfaatnya disini: Manfaat Bawang Putih

Menghilangkan Bau Badan Dengan Dengan Jeruk Nipis
Selain sebagai pemutih alami wajah,  Jeruk nipis juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan bau badan secara alami. Cara penggunaannya: belah jeruk nipis menjadi dua, lalu peras dan ambil airnya, kemudian tambahkan sedikit kapur sirih, dan gosokkan campuran kapur sirih dan jeruk nipis ke ketiak anda.

Cara menghilangkan bau badan yang terakhir dengan daun sirih
Daun sirih, tumbuhan yang satu ini memang terkenal dengan beragam manfaatnya untuk tubuh, dan yang tak ketinggalan juga, daun ini bisa menghilangkan bau badan secara alami. Cara penguannya juga cukup mudah hanya merendam daun sirih tua dengan air hangat. Dan minum rendaman tersebut sampai  masalah baubadan anda hilang.

Nah itu dia sobat Tips dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Mudah dan Alami, semoga bermanfaat dan wassalam.