Tips dan Cara Memilih Cat Rambut Sesuai Jenis Kulit

Tips dan Cara Memilih Cat Rambut Sesuai Jenis Kulit - Gaya rambut memang berbagai ragam, cara penataan & tampilan rambut-pun pun banyak sekali style & modelnya? Tetapi gaya penataan rambut ini bisanya juga dibarengi dgn pemilihan cat rambut. 

Pilih cat rambut sebenarnya gampang-gampang susah. Tetapi bagi kamu yg belum begitu faham berkaitan tata cara pilih cat rambut yg sesuai buat kategori kulit kamu, kamu dapat membacanya di artikel ini kebawah.
Tips dan Cara Memilih Cat Rambut Sesuai Jenis Kulit

Berikut adalah beberapa cara memilih cat rambut yang baik dan sesuai dengan warna kulit kita:
  1. Cat Rambut yang Cocok Untuk Warna kulit sawo matang -  Untuk anda pemilik kulit sawo matang, pilihlah jenis warna rambut yang menyatu dengan warna kulit anda “cat rambut warna cokelat, plum maupun”. Dengan memakai cat rambut ini sang pengguna akan terlihat lebih menawan dan menarik. Dan yang perlu diingat usahakan hindari warna cat rambut hijau, biru dan kuning. Kanapa?? Karena tidak akan terlihat mecing”kontras”.
  2. Cat Rambut yang Cocok untuk kulit putih pucat - Untuk Anda pemilik kulit putih pucat, alangkah lebih baiknya jiksa tidak memakai cat rambut berwarna merah dan hitam, karena akan terlihat kontras. Warna cat rambut yang cocok untuk kulit anda adalah silver, putih maupun sedikit keemasan. 
  3. Cat Rambut yang Cocok untuk kulit Hitam manis - Nah khusus anda yang memiliki warna kulit eksotis “hitam manis” warna rambut yang paling cucok untuk anda adalah warna gelap-gelap atau kecoklatan. Selain warna gelap anda juga bisa mencoba cat rambut warna merah maupun keunguan. Dan khusus untuk anda Si hitam manis jangan pirang rambut menggunakan warna yang lebih kontras dari kulit anda.
  4. Cat Rambut yang Cocok untuk kulit kuning langsat - Warna yang cocok adalah mahogani serta warna keemasan. Dengan mengecat rambut menggunakan warna ini maka akan terlihat lebih menyatu.
  5. kulit keemasan - Warna yang cocok ialah warna merah tua, dengan mengaplikasikan warna ini maka rambut dan kulit akan lebih terlihat menyatu. 
Oke sekian dan terimaksih, itulah sedikit ulasan mengenai Tips dan Cara Memilih Cat Rambut Sesuai Jenis Kulit yang sesuai dan yang pas dengan kulit kita. Selain warna-warna diatas, anda juga bisa mencoba ekperimen warna lainnya.