Cara Mengatasi Ketombe Secara Alami

Triviaries - Cara Mengatasi Ketombe Secara Alami,Ketombe yang membandel sangat mengganggu aktifitas kita pasalnya ketombe yang membandel adalah ketombe yang sudah melekat erat di akar kepala kita biasanya ketomebe bermula dari kita slah dalam memilih sampo tapi bisa juga karna kita jarang keramas sehingga bisa menyebabkan si ketombe itu muncul dan membuat gatal - gatal dirambut kita

Cara Mengatasi Ketombe Secara Alami

Cara menghilangkannyapun beragam ada yang dikerok pada ketombenya ada juga gonta ganti sampo sampai menemukan yang cocok tapi tennag yukk simak ulasan admin kali ini tentang  Cara Mengatasi Ketombe Secara Alami, dijamin langsung kabur itu ketombe dengan cepat kalau kita mengerjakannya dengan rutin 

1. Minyak almon
Caranya ialah dengan mengoleskan minyak almon pada kulit kepala sembari dipijat perlahan lalu gunakan handuk yang telah dicelupkan kedalam air hangat untuk membungkus kepala anda. Jika sudah bilas rambut anda.

2. Lidah buaya
Caranya ialah dengan membelah lidah buaya lalu ambil bagian dalam dan dioleskan ke kulit kepala atau rambut. Diamkan 10-15 menit lalu bersihkan dengan shampo.

3. Garam
Cara menggunakannya ialah dengan membasahi terlebih dahulu kulit dan rambut anda, balurkan garam ke kulit kepala dengan merata. Kemudian gosok-gosok garam tersebut supaya meresap ke kulit. Jika sudah bilas dengan shampo.

4. Jeruk Nipis
Caranya ialah dengan membalurkan 2 sendok makan air perasan jeruk nipis pada kulit kepala, lalu lakukan pemijatan dengan perlahan supaya air jeruk nipis bisa meresap keseluruh permukaan kulit kepala. Diamkan beberapa menit lalu bilas rambut dengan air bersih.

5. Baking soda
Caranya ialah dengan membasahi rambut anda, kemudian balurkan dan gosokkan baking soda pada kulit kepala. Tunggu beberapa menit lalu bersihkan dengan air. Rambut anda akan terasa kering jika baru pertama memakai cara ini, namun setelah beberapa minggu nantinya kulit kepala akan memproduksi minyak alami lagi dan akhirnya rambut anda akan bebas dari ketombe.

6. Minyak zaitun
Caranya ialah dengan membalurkan minyak zaitun secukupnya pada kulit kepala secara merata, setelah itu pijat secara perlahan dan diamkan selama 30 menit. Langkah terakhir yakni membersihkan rambut anda dengan keramas menggunakan shampo.

Silahkan dicoba dan dijamin ketombe yang membandel akan hilang begitu saja, terimaksih telah berkunjung baca juga  Tips Make Up Natural Untuk Cantik Alami