Cara Tampil Cantik Dengan Balutan Make up Yang Natural

Triviaries - Tips Make Up Natural Untuk Cantik Alami, cantik,mempesona dan anggun adalah dambaan semua Wanita dari yang anak2 hingga dewasa hal ini yang menjadikan para produsen kecantikan2 berlomba lomba menciptakan produk yang lebih baik
Cara Tampil Cantik Dengan Balutan Make up Yang Natural

Untuk menunjang kegiatan sehari hari sangat diperlukan make up yang bisa membuat wajah kita fresh,segar n cantik alami admin kali ini akan mengulas tentang Tips Make Up Natural Untuk Cantik Alami , dengan modal sedikit tapi akan terlihat hasil yang sangat sempurna dan akan membuat anda tampil beda yuk disimak..

1. Bersihkan kulit

Sebelum anda make up, pastikan bahwa anda telah membersihkan kulit wajah anda terlebih dahulu. Kemudian gunakanlah pelembab yang ringan dan sesuai dengan warna kulit anda.

2. Gunakan foundation

Dalam memilih foundation, pastikan anda memilih sesuai dengan warna kulit. 

3. Memakai bedak

Dalam memakai bedak, anda bisa menggunakan bedak padat atau bedak tabur dengan menggunakan kuas agar wajah anda terlihat lebih segar.

4. Menggunakan eye shadow

Setelah menggunakan foundation dan bedak, selanjutnya anda bisa menggunakan eye shadow. Untuk orang orang yang memiliki kulit putih, gunakanlah eye shadow dengan warna terang seperti biru, hijau, ungu, pink agar tidak terlihat pucat. Sedangkan untuk orang yang memiliki kulit sawo matang sebaiknya gunakan warna warna metalik dan gelap seperti kuning emas, coklat, biru tua dan lain lain agar terlihat lebih bercahaya.

 5. Menggunakan eye brow

Gunakan eye brow menggunakan pensil alis agar terlihat lebih hidup.

6. Gunakan eyeliner

Untuk make up natural, eyeliner yang cocok yaitu berwarna abu abu atau coklat. Agar mata terlihat lebih besar dapat menggunakan warna hitam.

7. Cept bulu mata dan gunakan mascara

Apakah anda tidak memiliki bulu mata yang lentik? Yah bulu mata yang lentik dapat membuat penampilan menjadi semakin menarik. Untuk membuat bulu mata menjadi lebih lentik, anda bisa menjepit bulu mata terlebih dahulu setelah itu barulah anda bisa menggunakan mascara. Untuk make up natural gunakan mascara berwarna hitam agar terlihat mata lebih jelas. 

8. Menggunakan lipstick

Dalam memakai lipstick, sebaiknya anda menggunakan lipstick 1 tingkat di atas warna bibir anda. Hal tersebut akan membuat bibir terlihat lebih cerah dan segar.

9. Menggunakan blash on

Pemilihan blash on harus disesuaikan dengan bentuk pipi, untuk anda yang memiliki pipi tirus dapat menggunakan warna merah muda. Sedangkan untuk anda yang memiliki pipi temben dapat menggunakan warna orange tua agar pipi terlihat lebih tirus. 

Takdiragukan lagi pasti anda mempunyai make up seperti  diatas terimakasih telah berkunjung pada Tips Make Up Natural Untuk Cantik Alami, selamat mencoba.