Biodata dan Profil Lalu Gigih Arsanofa

Triviaries - Biodata dan Profil Lalu Gigih Arsanofa, Lalu Gigih, nama yang beberapa hari terakhir sempat naik daun dikalangan gosip selebriti indonesia, bagaimana tidak setelah kasusnya ramai diperbincangkan dengan salah satu host terkenal di indonesia yakni indra bekti, kini lalu gigih menjadi sorotan masyarakat indonesia.
Biodata dan Profil Lalu Gigih Arsanofa

Dengan kasus yang menimpa dirinya lalu gigih mencoba mencari titik terang dengan mengadukan indra bekti keranah hukum. nah siapakah lalu gigih ini, berikut selengkapnya!

Lalu Gigih Arsanova yaitu salah satu seleb pendatang baru di dunia Entertainment, Dulu awalnya bukan siapa siapa. Pemuda asal Lombok ini memang mengadu nasib ke Jakarta yg kebetulan diwaktu itu berjumpa dgn Indera Bekti. Gigih setelah itu berniat utk bergabung ke Management yg digawangi oleh Indra Bekti supaya dapat diorbitkan menjadi selebriti. tetapi di awal awal, Lalu gigih belum mendapati impiannya. baru di thn 2014 Lalu gigih Arsanofa ikut dalam Film The Raid, & membintangi sekian banyak iklan. selanjutnya karier Lalu Gigih Arsanofa perlahan dirintis dgn menjadi selebriti FTV. Tidak Hanya terjun didunia akting, lalu gigih Arsanofa juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara. tapi Pemuda yg juga merupakan pelatih tinju di kota Lombok ini tidak terlalu cemerlang dalam karier bermusiknya. 

Lalu ialah salah satu seleb dgn talenta yg cukup banyak. Tidak Hanya dunia seni, Lalu gigih Arsanova jugamemiliki skill lain seperti design grafis,, Programer, editor, dll. tetapi gigih mengaku dari banyak ilmu yg dipelajari memang ga ada yg menonjol. Lalu gigih Arsanova merupakan lulusan Universitas Pendidikan indonesia 2011 dgn membawa jalur Matematika. tetapi entah kenapa di blognya tercatat ia mempunyai gelar Sarjana Sosiologi. Lalu gigih Arsanofa lahir di Lombok 32 thn silam tepatnya 25 Agustus 1984

Foto Terbaru Lalu Gigih Arsanofa

Foto Terbaru Lalu Gigih Arsanofa

Foto Terbaru Lalu Gigih Arsanofa

Foto Terbaru Lalu Gigih Arsanofa

Foto Terbaru Lalu Gigih Arsanofa


Foto Terbaru Lalu Gigih Arsanofa