5 Cara Efektif untuk Menurunkan Berat Badan dengan Berjalan Kaki

Triviaries - 5 Cara Efektif untuk Menurunkan Berat Badan dengan Berjalan Kaki, Banyak latihan fisik yg dapat memberikan manfaat utk membentuk tubuh kita. Salah satu cara efektif utk menurunkan berat badan & membentuk tubuh adalah dgn berjalan kaki. Jalan kaki di pagi hari, sambil menikmati udara pagi yg menyehatkan. Berikut adalah 5 cara efektif utk menurunkan berat badan dgn berjalan kaki, yaitu:
5 Cara Efektif untuk Menurunkan Berat Badan dengan Berjalan Kaki

1. Berjalan & berhenti
Ketika kita memulai utk berjalan cobalah dgn mengkombinasikannya dgn berhenti lalu lakukan push-up sebanyak 15, & 40 kali squat jumping. Dgn melakukan hal ini lebih sering, maka kalori yg kita bakar pun akan lebih banyak lagi.

2. Jalan Cepat
Utk membakar lebih banyak lemak, cobalah utk berjalan lebih cepat. Lakukan 45 menit sampai 1 jam dalam sehari, & selama 4 sampai 5 hari dalam seminggu. Utk hasil yg lebih maksimal, kita dapat mencobanya setiap hari.

3. Berjalan Santai
Dgn berjalan santai maka pikiran kita pun akan santai. Cobalah utk berjalan jauh & santai sebanyak dua kali dalam sehari. Berjalan dapat membantu kita utk membakar kalori dalam tubuh, serta dapat membuat kita merasa lebih baik. Selain itu berjalan santai dapat membantu kita utk mengurangi stres & dapat meningkatkan mood kamu.

4. Berjalan Bersama-sama
Ajaklah teman, saudara & rekan kerja utk berjalan bersama. Dgn berjalan bersama-sama kita akan merasa lebih bahagia, sehingga kita tdak merasa terbebani dgn jarak yg harus kita tempuh selama berjalan. Cara ini akan lebih efektif, karena kita tdak sedang merasa dalam usaha menurunkan berat badan tetapi sedang bersenang-senang.

5. Berjalan Jauh
Jika kita ingin berjalan sebagai cara efektif utk menurunkan berat badan, cobalah utk bepergian dgn berjalan kaki. Jika jarak rumah & kantor tdak terlalu jauh cobalah tempuh dgn berjalan kaki. Lakukan setdaknya dua kali dalam seminggu. Utk hasil yg lebih cepat, coba tambah jarak latihan kamu.

Berjalan kaki bukanlah latihan yg sulit, kita pun dapat melakukannya dgn aktifitas kita yg lain. Yuk, biasakan hidup sehat