Foto Wanita Bercadar Yang Membuat Adem di Hati

Foto Wanita Bercadar - Dalam ajaran Islam posisi wanita begitu istimewa. Wanita begitu dihormati serta ditakdirkan menjadi seseorang bidadari yang perlu dilindungi oleh kaum pria. Keindahan seseorang wanita harus sepenuhnya milik suami, bukan untuk dipertontonkan pada khalayak ramai. 
Perempuan Bercadar
Cara mengenakan pakaian seseorang akhwat juga ditata oleh Islam. Seseorang wanita atau akwat diharuskan menutupi auratnya yaitu semua badan terkecuali muka serta telapak tangan. Termasuk juga diantaranya ialah rambut yang mana ianya ialah mahkota kepala yang keindahan dari kaum wanita. Sebenarnya saat seseorang pria lihat keindahan rambut wanita jadi syahwatnya akan terpanggil. Dalam ajaran Islam, semua kaum wanita di ajarkan untuk tutup rambutnya serta terbuka cuma untuk mahram nya saja. 

Perempuan Bercadar
Berhijablah dengan benar, bukan cuma menggunakan kerudung tapi lekukan badan masih tetap tampak. Berhijablah dengan hijab yang syar’i. Tidak hanya untuk melindungi diri, berhijab adalah satu bukti ketaatan kita pada Allah SWT. Jangan biarkan kita share dosa dengan para pria. Kita yang membiarkan memamerkan mahkota kepala serta mereka beberapa pria yang berniat melihat keindahannya sama sama berdosa. Mari selalu kita tingkatkan ketaatan kita pada Allah SWT, diantaranya yakni dengan berhijab. Berikut ini Gambar Wanita Muslimah Berhijab Bercadar:

Perempuan Bercadar

Wanita Bercadar

Wanita Bercadar

Perempuan Bercadar

Perempuan Bercadar

Perempuan Bercadar

Perempuan Bercadar

Terimakasih sudah melihat postingan ini semoga bermanfaat.