5 Cara Membuat Anak Yang Perlu Anda Coba (Dijamin Jadi)

Cara Membuat Anak - Apakah Anda tengah mengupayakan untuk memperoleh momongan? Bila ya, apa Anda akan lakukan beberapa macam metode membuat anak yang dianjurkan beberapa orang di seputar Anda? Satu dua orang menyampaikan jika posisi bercinta misionaris semakin lebih meningkatkan kesempatan sperma untuk sukses membuahi sel telur, beberapa yang lainnya menyampaikan doggy style. Apa posisi bercinta memengaruhi kesuksesan waktu ingin cepat hamil? Lantas, bagaimana sebetulnya langkah membuat anak yang benar? 
Cara Membuat Anak

Apakah itu misionaris serta doggy style? 
Misionaris serta doggy style ialah beberapa posisi yang biasanya digunakan pasangan waktu bercinta. Style misionaris dilakukan lewat cara dimana wanita berbaring telentang, sesaat pria lakukan penetrasi dari atas badan wanita. Sedang doggy style dilakukan lewat cara pria lakukan penetrasi dari belakang badan wanita, baik dalam tempat berdiri ataupun berlutut. 

Langkah membuat anak 
Beberapa ilmuwan memang sudah mengerjakan pemindaian (scan) untuk lihat apakah yang terjadi pada tubuh saat pemakaian dua tempat bercinta itu (doggy serta misionaris). Pemindaian ini menyimpulkan jika, posisi-posisi itu memang akan memberi peluang untuk terjadinya penetrasi yang lebih dalam. 

Dengan ke-2 posisi itu, jarak sperma ke arah rahim makin dekat, hingga peluang terjadinya pembuahan akan makin besar. Akan tetapi belum ada yang menelitinya, hingga belum ada teori ataupun studi yang cukup kuat yang dapat menunjukkan hasil pemindaian itu. 

Yang perlu Anda ketahui ikut ialah waktu berhubungan intim yang tepat. Untuk bikin anak, Anda perlu melakukan hubungan intim di waktu subur, terpenting pada hari ovulasi Anda. 

Berikut cara - cara membuat anak yang lain, yang mungkin bisa Anda coba. 

1. Kontraksi pada rahim 
Orgasme pada wanita biasanya hanya perolehan kenikmatan semata. Akan tetapi kontraksi pada rahim, akan begitu menolong sperma dalam menggapai sel telur. Keadaan ini bisa berlangsung dengan ataukah tidak terjadinya orgasme pada wanita. 

2. Selesai bercinta 
Beberapa literatur merekomendasikan untuk Anda, beberapa wanita, selesai bercinta, untuk tetap terlentang dengan tempat paha yang lebih tinggi dari perut, disanggah oleh bantal yang ditempatkan dibawah paha Anda, selama 10 sampai 15 menit. Posisi ini dipercaya dapat menolong sperma untuk sampai sel telur. 

3. Bercinta yang cukup 
Cara Membuat Anak
Kegagalan beberapa waktu sampai sekali 2x, bukan lalu mengakibatkan Anda kurangi frekwensi Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan, atau justru cuma akan bercinta mendekati periode pembuahan Anda. Seseorang dokter, Samuel Wood, menyampaikan jika pembuahan, pada banyak masalah, memang tidak langsung segera terjadi. 

Jika umur Anda kurang dari 35 tahun, mencoba hamil selama hingga setahun masih merupakan keadaan yang normal. Hingga, melakukan hubungan intim sekitar dua sampai 3x dalam 1 minggu, begitu dianjurkan. 

Keadaan berlainan, jika Anda sudah berumur lebih dari 35 tahun atau mempunyai kisah penyakit menular seksual, kehamilan ektopik, peradangan panggul, atau histori kesehatan lainnya yang dapat memengaruhi kesuburan Anda. Anda akan dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dulu sebelum coba hamil. 

4. Berhati-hati pilih pelumas 
Cara Membuat Anak
Pemakaian pelumas berdasar sebagian dokter tenyata malah dapat menyebabkan kematian sperma. Semestinya cari info dahulu kandungan yang dipunyai oleh pelumas itu sebelum Anda pakai. Bukannya memudahkan sperma dalam mencapai sel telur, memakai pelumas yang salah malah akan menyulitkan sperma dalam mencapai sel telur. Hingga, pemakaian pelumas alami, mungkin semakin lebih dianjurkan. 

5. Jagalah kesehatan badan Anda 
Langkah membuat anak yang efisien ikut bergantung dengan pola hidup Anda. Waktu Anda ingin cepat hamil, jangan pernah Anda cuma terlalu fokus cuma pada kesehatan reproduksi Anda. Perilaku merokok, berat tubuh, mengkonsumsi obat spesifik serta stres ikut mampu memengaruhi tingkat kesuburan seorang. Hingga cek kesehatan secara detail dengan teratur saat ingin cepat hamil, juga dianjurkan.