Tips dan Cara Sehat Menghilangkan Komedo di Wajah

Tips dan Cara Sehat Menghilangkan Komedo di Wajah - Halo sobatku sebangsa dan setanah air, apa kabar? pasti baik - baik saja ya!! oh iya kali ini admin akan mengulas tentang tips dan cara terbaru yang pastinya nanti akan sangat bermanfaat bagi kawan - kawan semua, dan tips kita kali ini yakni bagaimana Menghilangkan Komedo di WajahArtikel ini termasuk dalam kategori Tips dan Cara Cantik, dan url postingan http://triviaries.blogspot.com/2014/12/tips-dan-cara-sehat-menghilangkan.html  yuk disimak ulasan lengkapnya.
Tips dan Cara Sehat Menghilangkan Komedo di Wajah
Tips dan Cara Sehat Menghilangkan Komedo di Wajah
Komedo memanglah sangat mengganggu, apalagi untuk sobat pembaca semua yang sekarang ini sedang mengalami ini. Rasa percaya diri berkurang dan akan berakibat pada minder. Eitss jangan GALAU sayang, berikut ini admin akan berikan tips aman dan sehat untuk menghilangkan komeda diwajah kita. Berikut Tipsnya:

1. Uap 
salah satu trik yg bisa kamu mencoba untuk menghilangkan komedo ialah dgn memanfaatkan uap. Tuangkan air panas ke dalam wadah, setelah itu posisikan wajah kamu diatas wadah tersebut supaya terkena uapnya. Sesudah beberapa saat, pori-pori pada wajah kamu bakal terbuka, & kamu bakal membersihkan komedo dgn enteng. 

2. Kulit pisang 
Kulit pisang diakui dapat membersihkan wajah dari kotoran penyebab komedo. Gosok kulit pisang pada sektor wajah yg mau kamu bersihkan, setelah itu kamu bisa membilasnya dgn air. 

3. Madu 
Madu bisa membersihkan wajah kamu dari kotoran serta minyak. Oleskanmadu hangat pada wajah kamu, diamkan selama 10 menit lalusetelah itu bilas dgn air. Di jamin kamu dapat meraih wajah yg segar, bersih,& bebas komedo. 

3. Putih telur 
Putih telur mempunyai fungsi yg hampir sama dgn madu. Kamu bisa mengoleskan putih telur layaknya masker kepada bidang wajah kamu, sesudah agak mengering, bersihkan wajah bersama air. Komedo dapat terangkat bersamaan dgn putih telur yg terlihat mengeras. 

4. Teh hijau 
Teh hijau bisa juga difungsikan sebagai scrub wajah buat mempermudah menghilangkan komedo yg ada di wajah kamu. 

Nah Itulah sedikit ulasan yg mampu kami bagikan menyangkut petunjuk serta trik menghilangkan komedo bagi kamu yg mendambakan wajah bersih & bebas komedo. Seandainya kamu dapat menjaga kebersihan & senantiasa merawat kesehatan kulit wajah kamu, pastinya masalah seperti jerawat ataupun komedo tak akan menghampiri kamu.