Luar Biasa 5 Manfaat Daun Kelor Yang Jarang Orang Tahu

Triviaries - Luar Biasa 5 Manfaat Daun Kelor Yang Jarang Orang Tahu, Daun kelor adalah daun yang berbentuk oval memiliki ukuran yang kecil dan bertangkai yang berasal dari suku moringaceace dan memiliki segudang manfaat baik untuk tubuh dan kesehatan.

Manfaat Daun Kelor Yang Jarang Orang Tahu

Untuk daun kelor sendiri sudah sangat familiar akhir akhir ini dikonsumsi oleh sebagian penduduk dunia dengan segudang manfaat yang terdapat dalam daun kelor itu sendiri. untuk itu kami akan ulas beberapa manfaat yang bisa anda peroleh dari daun kelor yang jarang orang tau.


1. Megurangi  diabetes

kandungan energi yang terdapat dalam daun kelor mampu mengontrol gula darah dalam tubuh


2.  Membakar kalori dalam tubuh

kandungan energi dalam kelor juga ampuh membakar kalori dalam tubuh sehingga bisa menjadi suplemen bagi anda yang lagi program diet.

3. Mengurangi kolesterol jahat

bagi anda yag suka makan makanan yang berlemak dan mengandung kolesterol banyak sebaiknya konsumsi rebusan daun kelor untuk mengurangi efek buruk kolesterol jahat yang nantinya akan berdampak buruk bagi tubuh kita.

4. Cepat mengeringkan luka dan memar

Kandungan zat besi, anti inflamasi dan antiseptik yang terdapat dalam daun kelor dapat membantu mempercepat penyembuhan luka dan memar yang terjadi pada anda dengan cara tempel daun kelor pada bagian luka atau bisa juga dengan cara di halus kan terlebih dahulu kemudian dioleskan

5. Melancarkan Asi

Bagi ibu ibu yang baru saja melahirkan sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi daun kelor untuk memperlancar asi dengan cara dibuat sayur atau dibuat juss.

Demikian ulasan kami tentang Luar Biasa 5 Manfaat Daun Kelor Yang Jarang Orang Tahu, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.