Manfaat Buah Naga nomer 2 bikin Kamu Kagum

Triviaries - Manfaat Buah Naga nomer 2 bikin Kamu Kagum, Buah naga adalah buah dari jenis kaktus dari marga hylocereus dan selenicereus buah yang tumbuh di daerah tropis ini mengandung banyak vitamin c dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kulit.

Manfaat Buah Naga nomer 2 bikin Kamu Kagum

Dengan rasa segar dan enak buah satu ini banyak diminati oleh semua kalangan cara penyajiannya pun juga bervariasi dari langsung dimakan, dibuat jus, es campur bahkan warna yang dihasilkan si buah naga sendiri sangat menarik untuk dijadikan pewarna kudapan maupun kue adapun manfaat lain dari buah naga yang harus anda tahu.

1. Menghaluskan dan Melembabkan kulit

Kandungan vitamin C, E, B3 yang terdapat buah naga sangat baik untuk menghaluskan dan melembabkan kulit jika kita sering mengkonsumsi. dengan membuat masker buah naga dan dipakai selama 7 hari.

2. Menurunkan Berat Badan 

Buah naga mengandung protein tinggi namun rendah lemak dan karbohidrat, bisa menjadi referensi camilan sehat yang ada di atas meja makan anda setiap  hari yang akan memebantu anda dalam proses penurunan berat badan secara alami. 

3. Mengatasi Kulit yang terbakar panas matahari

Musim panas yang sedang terjadi di negara kita ini seringkali membuat kulit kita terpapar sinar matahari yang mengakibatkan kulit kita menjadi terbakar dan gosong sebagian tapi jangan panik dengan kandungan B3 yang bersifat menenangkan, melembabkan dan mendinginkan kulit gunakan masker buah naga setiap kali sebelum mandi sore.

 Demikian ulasan dari kami tentang Manfaat Buah Naga nomer 2 bikin Kamu Kagum, terimakasih telah berkunjung.