Kabar Buruk bagi Anda Pemilik iPhone 4

Triviaries - Kabar Buruk bagi Anda Pemilik iPhone 4, Halo sobat netter semua, Bertemu lagi dengan saya pada malam hari ini akan mengulas tentang judul diatas yakni Kabar Buruk bagi Anda Pemilik iPhone 4, Nah , Langsung saja dan simak ulasan berikut ini dengan seksama!!

Sekitar tujuh tahun silam Apple mengeluarkan produk anyarnya iPhone 4. Kala itu peminatnya sangat banyak sekali, namun setiap tahun Apple akan memperbarui perangkatnya dgn spesifikasi yg mumpuni & terbaru.

Namun siapa sangka, meskipun iPhone 7 sudah beredar di pasaran, masih banyak orang yg menggunakan iPhone 4 yg sudah terbilang usang.

Dan kini ada kabar buruk, bagi Anda yg masih menggunakan iPhone 4. & Anda harus siap-siap kecewa dgn perangkat yg dimiliki saat ini. Karena keputusan Apple bisa saja membuat Anda sakit hati. iPhone 4 handset akan resmi jadi produk usang. Menurut laporan terbaru dikutip dari Daily Mail bahwa, Apple akan menghentikan dukungannya utk iPhone 4 pada tanggal 31 Oktober mendatang.
Kabar Buruk bagi Anda Pemilik iPhone 4

Perusahaan teknologi asal Cupertino itu menganggap, handset dgn umur lebih dari tujuh tahun akan menjadi usang, sehingga dukungannya akan segera dihentikan, termasuk keamanannya.

Sementara perusahaan masih menawarkan perbaikan layanan terbatas utk produk tersebut.

"Apple telah menghentikan semua layanan hardware utk produk usang tanpa pengecualian," perusahaan menjelaskan pada situsnya.

IPhone 4 pertama kali dirilis pada tahun 2010 & digantikan oleh iPhone 4S pada tahun 2011. Apple berhenti membuat iPhone 4 pada tahun 2013, setelah mencapai kesuksesan perusahaan, & selama 15 bulan berada di posisi teratas. 

Namun belum ada tanggapan dari Apple terkait kabar ini.

Sekian artikel diatas tentang Kabar Buruk bagi Anda Pemilik iPhone 4 dan terima kasih sudah berkunjung.