Sobat Sering Mimpi Tentang Bencana Alam? Hati-Hati Ya, Ini 4 Artinya

Triviaries - Sobat Sering Mimpi Tentang Bencana Alam? Hati-Hati Ya, Ini 4 Artinya, Pernahkah saat tidur sobat bermimpi buruk dan itu berulang-ulang?, kalau mimpi biasa sih wajar saja. Semua orang didunia ini pasti mengalami yang namanya bermimpi, & seperti yg kita tahu, mimpi bisa terjadi dgn begitu aneh & tdak masuk akal. Namun bukan berarti mimpi tak memiliki makna. Ada beberapa mimpi yg bisa diartikan, termasuk salah satunya jika sobat mimpi buruk tentang terjadi bencana alam dan dalam intensitas sering.
Mimpi Tentang Bencana Alam

Menurut Psikolog Carl Jung ada 4 arti dalam mimpi sobat jika seringkali bermimpi buruk tentang bencana alam. Apa saja? Berikut 4 Arti Mimpi sobat!
Sobat merasa stres dgn masalah hidup
sobat bisa mengalami mimpi gempa bumi atau badai angin. Ini adalah tanda bahwa pikiranmu kalut, tak tahu arah & sobat kesulitan menghadapi setiap tantangan & masalah hidup. sobat merasa seakan kehilangan pegangan & kacau. sobat perlu berhenti & menenangkan diri. Menata emosi & pikiran sehingga bisa mengendalikan hidup.
Sobat sulit menerima perubahan dalam hidup
Apakah sobat sedang atau telah mengalami situasi di mana hidupmu berubah  total? Perasaan syok & belum bisa menerima kenyataan menjadi pemicu kegelisahan. Ketika bangun sobat mungkin tdak begitu merasakannya, namun ketika kesadaran hilang saat tidur, rasa tdak tenang itu timbul dalam bentuk mimpi. sobat bisa mengalami mimpi gunung meletus, yg berarti sobat menahan emosi yg seakan bisa meledak kapan saja.
Apakah sobat perfeksionis?
Hal ini juga bisa jadi pemicu. Keinginan utk selalu sempurna & sesuai yg sobat harapkan bisa membuatmu punya beban pikiran & tdak tenang. Hal ini mudah sekali memicu stres. Jadi sempurna di dunia yg tdak sempurna itu mustahil. Lebih fleksibel lah dalam berpikir & menghadapi setiap hal dalam hidup.
Kecanduan narkotika
Jika sobat mengalami hal ini, kemungkinan besar pikiranmu kacau, bahkan waktu tidur juga berantakan sehingga otak tdak stabil. Tsunami bisa muncul sebagai mimpi & seakan menenggelamkan dirimu. Ini menunjukkan sobat kesulitan mengontrol diri sendiri.

Bencana alam punya banyak makna. Bencana yg berhubungan dgn api seperti misalnya kebakaran & gunung meletus menandakan adanya masalah sosial. Bencana berhubungan dgn air seperti banjir & tsunami adalah simbol masalah psikologi & fisik. Bencana berhubungan dgn angin seperti puting beliung, badai tornado & lainnya berarti ada kesulitan keuangan.

Mimpi terkadang tercipta dari emosi kita, kekhawatiran secara fisik & pikiran serta spiritual. Jika sobat mimpi ada bencana alam, kini sobat bisa memperkirakan penyebabnya kan?