Tips Jitu Membersihkan Rumah Untuk Ibu Yang Super Sibuk

Triviaries - Tips Jitu Membersihkan Rumah Untuk Ibu Yang Super Sibuk, ibu yang bekerja dengan yang tidak bekerja pastinya punya cara masing masing untuk membagi waktu dalam urusan bersih bersih rumah.

Tips Jitu Membersihkan Rumah


Setiap ibu pasti menginginkan rumah yang bersih,rapi dan indah akan tetapi dengan kesibukan yang begitu padat untuk mendapatkan itu semua memerlukan waktu yang sangat banyak, tapi jangan khawatir kali ini admin akan membagikan tips jitu membersihkan rumah dengan cepat untuk ibu yang super sibuk bisa juga dikerjakan oleh para bapak untuk meringankan pekerjaan ibu.

cara :
  1. Sapu dan Pel, sapu rumah dan halaman terlebih dahulu di waktu yang pertama artinya setelah bangun tidur sembari menyiapkan air panas untuk membuat teh, susu, kopi untuk keluarga, pel dengan sapu pel dengan membawa wadah berisi air yang ada karbol.
  2. Cuci piring, jangan pernah menumpuk cucian piring karena hanya akan membuat kita malas untuk mengerjakannya.
  3. Cuci baju, usahakan kita mencuci bajunya waktu sore atau malam hari agar pada waktu pagi hari anda tinggal jemur saja.
  4. Meja kursi, lap meja kursi setelah anda melakukan jemur pakaian, 
  5. Masak, usahakan apa yang kita masak untuk pagi sudah tersedia di kulkas jadi anda pagi bisa melakukan masak sembari cuci piring 
  6. jangan lupa selalu memakai masker dan alat kebersihan yang bagus.
Kalau anda melakukan ini sungguh sungguh tidak akan memerlukan waktu banyak mungkin hanya butuh waktu 1 jam sudah mengerjakan semuanya setelah itu anda  demikian ulasan kami tentang Tips Jitu Membersihkan Rumah Untuk Ibu Yang Super Sibuk semoga bermanfaat.