Cara Cepat Menebalkan Alis Dalam Sehari

Triviaries - Cara Cepat Menebalkan Alis Dalam Sehari. Alis adalah salah satu anugerah yang diberikan oleh allah kepada kita bayangkan apabila tidak ada alis di wajah kita akan seperti apa bentuk wajah kita. 

Cara Cepat Menebalkan Alis

Maka dari itu kita sebagai wanita harus merawat dan  menjaga alis kita agar terlihat rapi dan menarik untuk dilihat, bukan hanya menarik saja akan tetapi  bentuk ukuran dan warna juga harus kita perhatikan, yang pastinya anda semua juga ingin mempunyai alis yang tebal kaan ??? 

Ikuti terus ulasan admin kali ini yang pastinya akan membuat anda mempunyai alis yang tebal jika kalian langsung mencoba dirumah dengan menggunakan kemiri bumbu dapur yang ada dirumah anda caranya :

1. pertama , sangrai atau panggang kemiri dalam oven atau wajan sampai matang kemudian tunggu sampai dingin . setelah itu tumbuk hingga halus kemudian campur dengan sedikit air setelah itu oles pada alis tunggu kering selama 15 menit basuh ulangi sehari 3 kali dan lihat hasilnya.

2. kedua, blender kemiri dengan sedikit air kemudian diamkan sampai bisa diambil ampas  kemudian oleskan pada alis.

3. ketiga, dengan minyak kemiri yang sudah tersedia di apotek atau toko toko 

4. keempat, membuat minyak kemiri sekali pakai dirumah dengan cara bakar satu kemiri sampai gosong kemudian tumbuk dan ambil minyaknya dan oles oles ke alis

Alis yang tebal adalah impian semua wanita agar tetap terlihat cantik dan menarik jika dilihat demikian ulasan kami tentang Cara Cepat Menebalkan Alis Dalam Sehari terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat selamat mencoba .