Luar Biasa 5 Manfaat Kurma Muda Yang Akan Membuat Anda Kagum

Triviaries - Luar Biasa 5 Manfaat Kurma Muda Yang Akan Membuat Anda Kagum, Buah kurma yang sanga t populer di arab saudi yang sekarang sudah beredar di negara kita pada saat lebaran haji ayau pada saat puasa ramadhan untuk hidangan berbuka puasa yang wajib ada dirumah kita.

Luar Biasa 5 Manfaat Kurma Muda
Terdapat beberapa macam kurma yang biasa kita beli atau konsumsi dirumah kita mulai dari yang harga murah sampai mahal, adapun macam - macam kurma yaitu ada kurma ajwah, deglet noor, amer haji dan masih banyak yang lainnya 

Akan tetapi belakangan  ini santer terdengar tentang kurma muda?? ada yang tau kurma muda itu apa ? ya kurma muda adalah kurma yang belum masak yang masih kelihatan hijau atau kekuningan  yang notabene bisa menjadi sarana bagi pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak, penasaran dengan manfaat kurma muda ini, sekarang mari kita ketahui lebih dalam apa manfaat dari kurma muda ini.

1. Menambah Daya Ingat
bagi anda yang sering lupa bisa mengkonsumsi kurma muda setiap harinya.

2. Menjaga Kesehatan Mata
Kandungan vitamin A yang terdapat dalam kurma muda sangat bagus untuk menjaga kesehatan mata.


3. Detoxs tubuh 
Kandungan anti oksidan yang tinggi dalam kurma muda tergolong ampuh untuk mendetoxs tubuh anda.

4. Meningkatkan Kesuburan Wanita
Kandungan zat botosin yang terdapat dalam kurma muda berfungsi untuk merangsang gerak peristaltik di dalam pembuluh darah dan rahim wanita yang dapat membantu meningkatkan kesuburan.

5. Melancarkan Persalinan
Kandungan hormon oksitosin yang bermanfaat untuk membantu proses kontraksi otot polos dinding rahim yang selanjutnya bisa mempercepat pembukaan lahir.

Demikian ulasan kami tentang Luar Biasa 5 Manfaat Kurma Muda Yang Akan Membuat Anda Kagumsemoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.