Tips dan Manfaat Menyulam Bibir Yang tepat

Triviaries - Tips dan Manfaat Menyulam Bibir Yang tepat, Mempunyai Bibir yang indah, seksi, serta menarik untuk dilihat adalah idaman untuk semua orang baik laki - laki maupun perempuan, berbagai macam carapun akan dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal mulai dari membeli lipstik yang mahal,vitamin untuk bibir agar tetap terlihat sehat dan indah dengan dana yang murah sampai yang mahal
Tips dan Manfaat Menyulam Bibir Yang tepat

Salah satunnya yaitu dengan sulam bibir ada berbagai macam jenis sulam bibir dan anda semua juga harus tahu manfaat kelebihan kekurangan dari sulam bibir tersebut, teliti dalam menentukan tempat atau salon yang akan anda percayai untuk menyulam bibir indah anda

Kali ini yukk kita bahas Tips dan Manfaat Menyulam Bibir Yang tepat,yang akan membantu anda untuk mengambil keputusan yang terbaik sebelum memutuskan untuk menyulam bibir anda

Pikirkan matang-matang kenapa anda harus menyulam bibir anda

Jika memang itu diperlukan maka anda harus ingat bahwa sulam bibir ini sifatnya semi permanen yang akan bertahan hingga jangka waktu 3 hingga tahun. Jadi jika anda tidak begitu membutuhkannya lebih baik tidak usah melakukan sulam bibir. Baca juga : Tips Make Up Natural Untuk Cantik Alami

Pilih salon atau klinik yang berkredibilitas tinggi

Carilah salon atau klinik yang baik, terpercaya dan berkualitas. Jangan sampai tergiur harga yang murah, karena yang murah belum tentu berkualitas. Baca juga : Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam 1 Minggu Saja

Mental

Sebelum melakukan sulam bibir anda harus menyiapkan mental dan memantapkan hati. Karena dalam proses penyulaman bibir akan menimbulkan rasa sakit. Sehingga bagi anda yang belum pernah melakukan sulam bibir sebaiknya menyiapkan mental dengan baik.

Setelah anda memikirkan matang dengan mempertimbangkan beberapa hal diatas, anda juga harus mengetahui kelebihan dan kekurangan sulam bibir ini. Yang pertama kita akan bahas kelebihannya. Kelebihan sulam bibir antara lain adalah:

Teknik yang dilakukan dalam sulam bibir adalah dengan menerapkan berbagai bahan-bahan tertentu yang akan membuat warna bibir menjadi merah merona alami sehingga tanpa menggunakan lipstik pun bibir anda akan tetap terlihat segar dan berwarna indah.
Teknik lainnya dalam sulam bibir akan mampu menyiasati bentuk bibir yang kurang sempurna. Dengan merapikan garis-garis bibir secara natural akan membuat bentuk bibir anda seperti yang anda inginkan.



Proses-proses dalam sulam bibir

1. Pembersihan bibir

Bibir yang akan disulam sudah pasti dibersihkan terlebih dahulu. Dengan menggunakan air dan cairan pembersih khusus bibir anda akan dibersihkan pelan-pelan menggunakan kapas ataupun tissue. 

2. Pengolesan krim

Proses yang kedua yaitu bibir akan diolesi krim khusus yang akan bermanfaat membuat bibir menjadi kebal dan mati rasa. Pengolesan krim ini biasanya di diamkan dahulu selama 15 menit. 

3. Disulam menggunakan pena 

Pada tahap ini pesulam akan membentuk bibir bagian luar terlebih dahulu. Bentuk bibir, besar kecil atau tebal tipis akan disesuaikan sesuai dengan keinginan anda. 

4. Pemberian warna 

Selanjutnya adalah proses pemberian warna pada bibir. Pada proses ini bibir anda akan diberi warna dengan menggunakan pena yang mengandung sari bunga lili. 

5. Pemberian scar cream 

Tahap terakhir dalam sulam bibir atau tahap finishing ini adalah dengan mengoleskan scar cream yang nantinya akan membuat bibir anda selalu berkilau seperti jika anda memakai lipgloss. 


Nahh semoga bisa menjadi referensi buat anda semua tentang Tips dan Manfaat Menyulam Bibir Yang tepat, terimakasih telah berkunjung silahkan mencoba.