Produk Untuk Penyakit Kolesterol dan Stroke

Triviaries - Produk Untuk Penyakit Kolesterol dan Stroke, Halo sobat netter dimanapun kamu berada, kembali kali ini admin akan share lagi informasi mengenai judul diatas sobat!!! yakni tentang Produk untuk kolesterol, gejala kolesterol, obat kolesterol, penyakit stroke, tanda-tanda stroke, penyebab stroke, penyakit jantung, gejala serangan jantung, turunkan kolesterol jahat, pengobatan stroke, dan obat hipertensi.

Nah ngeri-ngeri ya sobat!!! hmm bikin merinding ngebacanya!!! Eits tunggu dulu, usut punya usut memang saat ini, penyakit itulah yang sering diderita masyarakat saat ini pada umumnya karena apa?? karena pola hidup era sekarang sudah tidak karuan lagi alias ngawur, kok bisa???? ya iyalah!!! coba bayangin aja nie ya, itu di siaran TV banyak sekali khan yang menayangkan seputar makanan yang tidak layak dimakan namun masih dikonsumsi, kayak Redaksi Kontrofersi itu... Ih serem kalau admin mah liatnya!!! Ada gorengan, minyaknya dicampur plastik, ada saos dari pepaya busuk dan masih banyak lagi yang lainnya!! apa nggak serem tuh!! Nah dikesempatan yang berbahagia ini, sambil ditemani susu anget dan camilan sehat, admin bakal berbagi informasi yang tentunya terkhusus buat pengingat admin sendiri dan umumnya pada sobat pembaca setia blog ini. Oke langsung saja kita simak baik-baik kawan!!

Mengenal Penyakit Kolesterol dan Stroke

Apa sih kolesterol itu? Kolestrol adalah suatu bahan lemak yang terjadi secara alamiah dalam tubuh manusia. Kolestrol membentuk dinding bagian dalam sel tubuh dan setiap jaringan yang dibutuhkan untuk pembentukan hormon yang penting.
Produk untuk kolesterol

Jika kadar kolestrol dalam tubuh meningkat maka ia akan menumpuk didinding arteri/pembuluh darah. Keadaan ini yang disebut artherosklerosis. Penumpukan kolestrol di dinding pembuluh darah dapat menyebabkan torhambatnya aliran darah arteri sehingga dapat menyebabkan serangan jantung dan pendarahan otak.

Gejala Kolesterol
Gejala kolesterol memang cukup sulit dikenali, hal ini dikarenakan gejalanya mirip dengan penyakit lain dan kadangkala sering diabaikan oleh kebanyakan masyarakat. Hal ini jika dibiarkan terus akan menyebabkan aterosklerosis yang menyebabkan penyempitan pembuluh darah karena adanya tumpukan lemak di dalam pembuluh darah. Penumpukan lemak jahat ini bila tidak segera ditangani akan menyebabkan penyumbatan pembuluh darah yang akan menimbulkan beberapa gejala seperti sering kesemutan dan nyeri didalam dada bahkan kematian karena pasukan oksigen keseluruh tubuh melalui darah berkurang.
gejala kolesterol

Pada kondisi normal penumpukan lemak jahat / LDL ini bisa diatasi oleh HDL. HDL / high-density lipoprotein berfungsi untuk menghancurkan dan membersihkan tumpukan kolesterol jahat tadi. Sayangnya pada orang yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi, kadar HDL tidak mampu untuk menhancurkan plak / tumpukan lemak jahat tadi sehingga terjadi penyempitan bahkan penyumbatan pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah keseluruh tubuh menjadi terganggu.

Anda bisa melakukan beberapa langkah untuk mengetahui gejala kolesterol ini dengan mengenali tanda-tanda kolesterol yang biasanya sering tidak membuat nyaman seseorang. Mengetahui tanda-tanda awal ini merupakan langkah awal anda mengantisipasi hal yang mungkin lebih buruk jika anda memiliki kesibukan yang menyebabkan anda tidak mempunyai waktu untuk memeriksakan kadar kolesterol di rumah sakit atau dokter.

Akan tetapi biasanya yag sering kita kenali yakni:
  • Rasa berat di tengkuk hingga rasa pegal di pundak
  • Cepat mengantuk
  • Kesemutan
  • Timbunan lemak di atas kelopak mata
  • Mudah lelah
  • Sering sakit kepala
  • Kaki bengkak
Penyebabnya :
Jenis makanan yang kaya akan lemak jenuh, lemak hewani, mentega, telur, dan makanan seafood , minyak telur yang dapat meningkatkan kadar kolestrol dalam darah.
Kurang sayuran dan buah-buahan.

Pencegahannya:
  • Diet rendah lemak dan pola makan yang seimbang.
  • Kurengi makanan berlemak. Lemak hewan diganti dengan minyak sayur
  • Perbanyak makan yang dikukUS, ditim dan direbus dibanding makanan yang digoreng.
  • Berhenti merokok.
  • Jaga barat badan agar tetap ideal sesuai dengan usia.
  • Olahraga secara rutin.
Untuk lebih lanjut mengenai Cara Mudah Menurunkan Kolesterol bisa baca postingan admin disini

Apa itu Penyakit Stroke? Stroke istilah awamnya adalah pendarahan otak. Namun Stroke dapat terjadi karena aliran darah bagian otak tertentu terputus dan menyebabkan hilangnya fungsi bagian tubuh yang diatur oleh daerah otak yang terserang. Hal ini dapat disebabkan karena adanya penyumbatan di daerah pembuluh darah di otak atau pendarah di otak. Biasanya terjadi pada usia lanjut dan tingkatnya bervariasi dari yang ringan sampai yang berat.
penyakit stroke

Gejala atau tanda-tanda stroke:
  • Kepala sakit tiba-tiba, pusing bingung.
  • Pandangan mata kabur, kehilangan penglihatan, kehilangan keseimbangan, lemah, rasa kebal dan kesemutan pada satu sisi.
  • Terjadi kelumpuhan pada bagian tubuh tertentu, seperti kelumpuhan tangan/kaki.
  • Kesulitan dalam berbicara.
  • Hingga yang berat dapat menyebabkan koma dan tidak sadarkan diri, kehilangan daya ingat dan perilaku.
Penyebab Stroke:
  • Dapat disebabkan karena penyumbatan atau robeknya pembuluh darah yang menyebabkan pendarahan di otak sehingga memutuskan aliran darah ke bagian otak tertentu.
  • Bisa terjadi karena Trombosis, penyumbatan pembuluh darah arteri otak yang dikarenakan tumpukan lemak.
  • Emboli, bekuan darah/gumpalan lemak yang terbawa masuk ke peredarah darah di otak.
  • Tumor otak yang menekan pembuluh darah sehingga aliran darah tidak lancar ke otak atau spasme arteri.
  • Bisa juga karena cedera kepala/jatuh.
  • Dan juga bisa karena tekanan darah yang terlalu tinggi menyebabkan pembuluh darah pecah.
Pencegahannya:

Hindari gaya hidup dan pola makan yang salah, merokok, makan berlebihan, kaya akan lemak, minyak dan santan, minum minuman beralkohol dan lainnya.
Olah raga rutin minimal 3 x seminggu untuk menjaga kesehatan organ jantung dan tubuh.
Perbanyak istirahat, dan hindari stress berlebihan.

Nah sudah tahu khan sobat apa itu Penyakit Kolesterol dan Stroke!! Mudah-mudahan kita bisa terhindar dari berbagai penyakit itu ya kawan. Amien

Oiy namun jika sobat tengah membaca artikel ini dan mengetahui ada sanak family yang sedang menderita penyakit diatas, jangan khawatir sobat, admin punya solusi dan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa membantu mengobati penyakit kolesterol, stroke ataupun jantung yang sedang diderita.

Produk Untuk Kolesterol, Stroke dan Penyakit Jantung
Produk Untuk Kolesterol, Stroke dan Penyakit Jantung

Penderita kolesterol umumnya diderita oleh orang gemuk, namun tidak menutupi kemungkinan orang yang kurus juga bisa terserang kolesterol tinggi, apalagi dengan mengkonsumsi makanan modern yang rendah serat namun lemaknya tinggi. Selain faktor makanan, kolesterol yang tinggi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Oleh sebab itu, semua orang baik kurus apalagi gemuk, baik yang belum pernah menderita kolesterol apalagi yang sudah pernah mengalaminya, perlu menjaga makanan dengan mengurangi makanan gorengan atau berminyak dan memperbanyak konsumsi makanan berserat.

Obat Untuk Penyakit Kolesterol dan Stroke
Omepros adalah food suplemen dari bahan alami yaitu salmon oil dan organik vegetable oil yang berguna bagi kesehatan pembuluh darah, dan mencegah hipertensi serta serangan jantung koroner dan stroke. Omepros juga aman dikonsumi untuk jangka panjang.

Omepros merupakan food suplemen kesehatan yang paling lengkap dan bahan baku berasal dari bahan-bahan alami, mengandung Black Currant Seed Oil dengan kadar tertinggi, dipercaya sangat baik untuk kesehatan jantung, Salmon Oil dengan kandungan Omega 3, EPA dan DHA, sangat baik untuk menurunkan kolesterol jahat (LDL), menurunkan Trigliserida, kesehatan pembuluh darah dan mencegah serangan Jantung Koroner, Omega 6 dan 9 dari organik Vegetable Oil diantara dari Flaxeed Oil, Olive Oil, Canola Oil, Saflower Oil yang efektif menurunkan kadar kolesterol dan menormalkan tekanan darah, serta mencegah resiko hipertensi, serangan jantung, dan stroke. Omepros berasal dari bahan alami dan tanaman organik, sehingga aman dikonsumsi jangka panjang.

Nah dengan komposisi diatas sangat direkomendasikan sekali buat penderita penyakit stroke, kolesterol dan jantung, karena dengan bahan-bahan yang sangat berkualitas diatas bisa mampu membantu mengobati penyakit stroke, kolesterol dan jantung.

Oke sobat mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan!! untuk lebih tahu tentang Omepros dan konsultasi lebih lanjut bisa langsung ke Fanpagenya yakni https://web.facebook.com/TurunkanKolesterol Omepros - Sahabat Stroke dan Kolesterol

Semoga postingan admin bisa bermanfaat dan berguna dan apabila ada salah kata dan ucapan mohon maaf. Terimakasih sudah berkunjung.

Sumber: berbagai website di google