Cara Mudah dan Aman Membersihkan Lubang Pusar

Triviaries - Cara Mudah dan Aman Membersihkan Lubang Pusar, halo sobat semua, lama tidak update kali ini admin akan memberikan info seputar kesehatan ya kawan, nah tips kali ini adalah Bagaimana Cara Mudah dan Aman Membersihkan Lubang Pusar, penasaran? langsung simak saja kawan.
Cara Mudah dan Aman Membersihkan Lubang Pusar

Pusar merupakan salah satu bagian tubuh yg sering dilupakan. Ada banyak orang yg menghabiskan banyak waktu mereka di kamar mandi utk membersihkan seluruh tubuhnya, namun mereka seringkali melupakan daerah pusar. Padahal pusar juga perlu dijaga kebersihannya.

Membersihkan pusar bisa mencegah dari rasa gatal & tidak nyaman. Selain itu pusar juga perlu dibersihkan agar tidak menumpuk kulit mati & kuman yg berbau. Jadi sudah seharusnya kita rutin membersihkannya.

Kita harus ekstra hati-hati saat membersihkan pusar karena kulit pada bagian lubang pusar lebih tipis dibandingkan dgn kulit pada bagian tubuh yg lain. Berikut ini admin akan hadirkan tutorial mudahnya hanya utkmu.

Siapkan :
  • - kapas
  • - baby oil
  • Cara Membersihkan:
  • 1. Gunakan kapas halus utk membersihkan pusar.
  • 2. Perlahan, usapkan & keluarkan kotoran dari dalam pusar menggunakan kapas yg digulung & direndam dalam air.
  • 3. Kita juga bisa mencelupkan kapas dalam baby oil utk membersihkan kotoran yg menempel pada pusar.
Lakukan perawatan di atas agar kulit selalu bersih & terawat hingga sudut terdalam. Pusar memang jarang tersentuh karena jarang terlihat, & selalu tertutup baju. Namun, ada baiknya kita melakukan kebiasaan baik ini sedari sekarang