5 Cara Mudah dan Aman Turunkan Berat Badan Bagi Yang Tak Sempat Olahraga dan Diet

Triviaries - 5 Cara Mudah dan Aman Turunkan Berat Badan Bagi Yang Tak Sempat Olahraga dan Diet, Setiap perempuan sangat jelas mendambakan bentuk tubuh yg ideal, langsing & menarik agar semakin percaya diri. Bentuk tubuh yg idealpun akan mempermudah perempuan dalam memilih pakaian yg akan dikenakan. bagi perempuan menurunkan berat badan adalah perjuangan yg sangat amat berat sekali. Karena itulah banyak yg merasa kalau usaha ini sangatlah berat & akhirnya malas utk memulainya.
5 Cara Mudah dan Aman Turunkan Berat Badan Bagi Yang Tak Sempat Olahraga dan Diet

Padahal berat badan yg ideal tak hanya enak dilihat. Berat badan yg seimbang akan membuatmu lebih sehat & jauh dari penyakit. Kali ini admin akan mencoba menghadirkan beberapa cara mudah utk menurunkan berat badan bagi yg sangat sibuk & tak punya banyak waktu utk diet atau olahraga seperti berikut ini.

• Tips pertama yg harus kita ikuti adalah jauhi semua junk food atau makanan cepat saji. Jika memang ingin punya berat badan yg ideal, namun malas & tak punya waktu utk diet cara pertama yg harus dijalani adalah ini. Pilih makanan sehat & perbanyak buah & sayur.

• Begitu kita merasa lapar segeralah minum air putih. Ini akan menjaga agar perutmu segera kenyang. Cara ini adalah yg paling mudah & efektif utk mengurangi berat badan.
• Setiap 2-3 jam sekali ada baiknya utk mengonsumsi camilan ringan yg sehat. Ini akan menjagamu agar tak terlalu 'rakus' saat makan besar.

• Jangan malas & bergeraklah sebanyak mungkin. Setiap jam berdirilah & lakukan stretching. Naik turun tangga atau berjalan-jalan keliling kantor juga bisa jadi ide yg bagus.

• Last but not least, perhatikan asupan gula dalam tubuhmu. Sebisa mungkin batasi konsumsi gula atau jika kita memang hobi makan makanan atau minuman manis konsumsilah pemanis dgn zero-calorie. Kita bisa minum air kelapa yg sangat segar sebagai penggantinya.

Itu tadi 5 tips super mudah yg bisa kita lakukan untuk turunkan berat badan bagi yang tak sempat olahraga dan diet. Selamat mencoba & semoga bermanfaat ya