Kebiasaan Dalam Satu Minggu Agar Tubuh Tetap Sehat Selalu

Triviaries - Kebiasaan Dalam Satu Minggu Agar Tubuh Tetap Sehat Selalu, Memiliki tubuh sehat & fit adalah harapan setiap orang. Jangan remehkan masalah kesehatan, yuk simak langkah sehat yg dapat kita lakukan utk mendapat tubuh sehat dalam satu minggu berikut ini:
Kebiasaan Dalam Satu Minggu Agar Tubuh Tetap Sehat Selalu

1. Konsumsi air yg cukup setiap hari.
Air tdak harus didapat dari air minum, tetapi juga bisa berasal dari buah & sayur. Perbanyak minum air baik utk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Tubuh yg terhidrasi akan membuat kulit menjadi sehat & tentu saja mampu meningkatkan konsentrasi.

2. Perbaiki postur tubuh kamu, luruskan tubuh.
Memiliki postur tubuh yg baik akan membuat badan kita menjadi sehat & kuat. Kita pun akan memiliki tulang yg sehat.

3. Biasakan utk melakukan langkah 10.000 dalam satu hari. Jika kita mampu melakukan hal tersebut, maka kita dapat disebut aktif. Dgn aktif bergerak, maka kita akan mendapatkan tubuh yg sehat & langsing.

4. Ganti kopi kita dgn teh hijau.
Minum kopi di pagi hari tdak ada salahnya, tetapi usahakan saat sore menggantinya dgn teh hijau. Seperti yg kita ketahui, teh hijau banyak mengandung antioksidan yg baik utk kesehatan.

5. Utk mendapat gigi sehat & bersih, selain rajin menggosok gigi kita juga dapat mengonsumsi permen karet. yg perlu kita ingat konsumsi permen karet tanpa gula.

Nah, itu tadi kebiasaan sehat dalam satu minggu yg dapat kita lakukan. Menjadi sehat dalam satu minggu bukan lagi impian, selamat mencoba!!