Lactacyd White Intimate, Selamat Tinggal Miss V Gelap

Triviaries - Lactacyd White Intimate, Selamat Tinggal Miss V Gelap, Siapa sih perempuan yang tak ingin tampil cantik? Rasanya cukup sulit menemukan perempuan yang akan mengacungkan tangan dengan pertanyaan ini sebab  kebanyakan tentu menginginkan tampilan sempurna yang memukau.

Terdapat banyak cara yang dilakukan agar kita terlihat lebih cantik, salah satunya adalah dengan mengikuti tren fashion paling baru. Keinginan mengikuti mode busana terbaru tak pelak membuat kita harus mengenakan pakaian cukup ketat, semisal legging, hot pants, hingga celana jins.
Lactacyd White Intimate - Triviaries
Pakaian tersebut memang mampu menunjang penampilan luar kita, namun sayangnya hal ini terkadang diikuti oleh beberapa dampak kurang sedap. kita mungkin tak menyadari pakaian ketat, terutama bawahan,  yang dikenakan dapat menimbulkan gesekan pada kulit di area sensitif sehingga menimbulkan bekas kehitaman. Apabila ini dibiarkan, bukan tidak mungkin akan membuat kita kurang percaya diri ‘kan?

Masalah busana ketat rupanya bukan menjadi satu-satunya hal yang dapat menimbulkan bekas gelap di kulit lho. Pemilihan bahan pakaian kurang tepat dan berasal dari bahan sintetis juga turut berkontribusi menyebabkan ketidaknyamanan ini. pembersihan area kewanitaan yang kurang memadai serta penggunaan kertas toilet yang tidak berkualitas juga menjadi penyebab utama timbulnya area gelap di sekitar area kewanitaan.
Lactacyd White Intimate - Triviaries
Kualitas pola hidup yang kurang berkualitas turut menyumbang keparahan area gelap di sekitar Miss V kita lho sobat. Pola makan yang buruk dan minim nutrisi dapat membuat area kewanitaan semakin gelap. Plus, stress dan kelelahan berlebih juga bisa memperparah keadaannya.

Jika ini yang terjadi, lalu apa yang harus dilakukan? Well, Ladies tak perlu khawatir kok sebab ada solusi yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit gelap di area kewanitaan. Kita hanya perlu menggunakan Lactacyd White Intimate terbaru yang telah dipercaya dan dibuktikan oleh banyak perempuan dapat mengatasi masalah bekas hitam di kulit.
Lactacyd White Intimate - Triviaries
Hmmm, kalau menurut admin sendiri yang sudah pakai Lactacyd White Intimate, ini adalah produk yang bagus dan sangat nyata hasilnya setelah memakai. Awal menggunakan Lactacyd White Intimate ada rasa khawatir karena ini baru pertama kali admin memakai.

Rasa takut memang sudah wajar ya ladies karena area intim kita kan sangat sensitive, awal yang paling berkesan setelah memakai produk ini ialah tidak ada rasa perih saat digunakan di daerah Miss V, dan memang ini sangat berbeda dengan produk yang sebelumnya pernah admin pakai. Setelah pemakaian teratur selama kurang lebih 20 hari barulah mulai terasa perubahan di area Miss V, Kulit jadi lebih cerah (tidak gelap), bersih, sehat, dan pastinya wangi. 
Lactacyd White Intimate, Selamat Tinggal Miss V Gelap

Apa sih yang membuat sobat cantik wajib menggunakan produk ini? Jika masih ragu menggunakannya, yuk simak informasi lengkap dan review dari admin tentang keunggulan dari produk Lactacyd White Intimate berikut ini:
Lactacyd White Intimate Produk Kewanitaan Terbaik
Lactacyd White Intimate merupakan salah satu varian produk kewanitaan yang diluncurkan oleh Sanofi Group Indonesia pada 2014 silam. Pemanufaktur multinasional yang memiliki basis di Perancis ini memiliki visi untuk memberikan inovasi terbaru agar para perempuan dapat meningkatkan rasa percaya diri melalui perawatan daerah intim yang maksimal. 
Lactacyd White Intimate - Triviaries
Lactacyd telah memiliki pengalaman dan melakukan penelitian selama lebih dari 25 tahun untuk memberikan produk kewanitaan terbaik. Kerja keras dan determinasi tinggi itulah yang akhirnya melahirkan berbagai produk terbaik yang salah satunya dikemas dalam Lactacyd White Intimate untuk memberikan perawatan premium bagi seluruh perempuan lintas generasi.
Lactacyd White Intimate Terbuat dari Bahan Berkualitas
Lactacyd sebagai salah satu lini produk area kewanitaan mempercayai bahwa produk yang bagus harus berasal dari bahan berkualitas. Produk yang demikian juga harus mengandung kebaikan dari alam yang tidak memiliki efek samping buruk yang aman bagi kesehatan organ Miss V.

Lactacyd yang memiliki puluhan ahli terbaik di kelasnya berusaha mempelajari bahan-bahan alami yang dapat digunakan dalam setiap produk. Lactacyd White Intimate memadukan teknologi modern dengan bahan alami seperti ekstrak susu dan bengkoang untuk memberikan hasil maksimal dan mengurangi area gelap sekitar Miss V.
Lactacyd White Intimate Mengandung Asam Laktat
Sanofi sebagai pemanufaktur produk keintiman wanita menyadari bahwa Miss V yang sehat dapat dibaratkan sebagai kanvas bersih yang terawat. Oleh karena itu, Miss V memerlukan sebuah mekanisme pelindung agar tetap dapat bertahan di kondisi paling ideal.

Miss V sebenarnya sudah memiliki mekanisme pelindung sendiri untuk mempertahankan konsisi terbaik. Pelindung Miss V tersebut bersifat asam untuk membantu mencegah infeksi yang mungkin terjadi. Lapisan pelindung akan didukung oleh bakteri baik yang akan memecah glikogen yang terdapat dalam lendiri yang biasa dikeluarkan Miss V. Proses inilah yang kemudian dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan mencegah gangguan kesehatan Miss V.

Salah satu substansi cukup penting dalam proses tersebut adalah asam laktat yang berguna untuk mendukung pembangunan lapisan asam pelindung Miss V. Lactacyd White Intimate beserta produk kewanitaan dari Lactacyd lainnya selalu memiliki kandungan asam laktat seimbang untuk memastikan agar daerah paling intim dan sensitif tersebut tetap aman dari segala serangan kuman maupun bakteri.
Lactacyd White Intimate Membantu Menyeimbangkan PH Miss V
Ph 3.8 hingga 4.2 merupakan tingkat keasaman paling ideal bagi area kewanitaan Ladies. Teknologi modern yang disematkan dalam Lactacyd White Intimate yang dipadukan dengan bahan alami mampu menciptakan suasana tersebut sehingga Miss V dapat berada dalam kondisi terbaiknya.  Formula susu lactoserum dan asam laktat akan bekerja secara maksimal sehingga Miss V dapat tetap terus seimbang secara alami.
Lactacyd White Intimate  Lolos Uji Dermatologi
Kulit area kewanitaan memang cukup sensitif sehingga kita wajib menjaganya dengan hati-hati. Ladies tentunya tidak boleh menggunakan produk sembarangan karena dapat menimbulkan masalah apabila tidak cocok dengan kulit.
Lactacyd White Intimate - Triviaries
Well, sobat yang menggunakan Lactacyd White Intimate dapat segera melupakan hal itu sebab produk ini benar-benar aman. Lactacyd White Intimate telah terbukti Lolos Uji Dermatologi ketat sesuai dengan aturan internasional. Hal inilah yang juga dapat meyakinkan Ladies untuk dapat menggunakannya setiap hari tanpa perlu merasa was-was.

Lactacyd White Intimate juga diproduksi di bawah pengawasan ketat untuk mempertahankan kualitasnya. Pabrik pembuatan produk ini memenuhi standard global Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) sehingga sobat tidak perlu lagi meragukan kualitasnya.
Lactacyd White Intimate Dapat Mencerahkan Kulit
Lactacyd White Intimate - Triviaries
Daerah kewanitaan yang gelap tentu menjadi sebuah masalah penting bagi seorang perempuan. Eitsssss, pengguna produk kewanitaan dari Sanofi ini tidak perlu khawatir sebab Lactacyd White Intimate terbukti ampuh mencerahkan area kewanitaan. Fakta ini didukung oleh uji penggunaan produk terhadap 200 wanita Asia yang dilakukan pada September hingga Oktober 2011. Dalam penelitian tersebut ditemukan bahwa Ladies yang menggunakan Lactacyd White Intimate memiliki kulit kewanitaan yang lebih cerah setelah penggunaan selama 4 minggu (satu bulan) secara teratur.
Mengandung Actipone-B dari Bengkoang dan Algowhite
Actipone-B merupakan salah satu zat yang terdapat dalam bengkoang yang memiliki fungsi sebagai whitening agent. Bahan ini terbukti mempu mencerahkan kulit dengan mencegah produksi melanin, pigmen dalam kulit yang berperan membuat kulit lebih gelap.
Lactacyd White Intimate - Triviaries
Lactacyd White Intimate sebagai produk kewanitaan terbaik juga mengandung Algowhite dari alga laut yang juga berfungsi sebagai whitening agent. Substansi ini bekrja dengan mengurangi proses sintesis melamin, mengelupas sel kulit gelap, serta melindungi kulit dari radikal bebas untuk memberikan proteksi maksimal di daerah kewanitaan.

Nah setelah tadi admin sudah mengulas lengkap produk Lactacyd White Intimate, sekarang bagaimana sih agar kita mendapatkan kulit area Miss V yang cerah dan sehat dengan Lactacyd White Intimate? Berikut tips dari admin.

1. Bersihkan area Miss V kita setiap kali mandi dengan air hangat
2. Jangan cuci area Miss V kita dengan menggunakan sabun biasa, lebih baik menggunakan Lactacyd White Intimate
3. Ikuti cara pakai Lactacyd White Intimate (gambar dibawah ini) untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Lactacyd White Intimate - Triviaries

4. Selalu Gunakan pakaian dalam (celana dalam) yang terbuat dari bahan katun.
5. Apabila sekitar Miss V berkeringat atau terasa basah, segeralah ganti pakaian dalam.

Untuk diketahui bahwa Lactacyd White Intimate tersedia dalam 2 ukuran, yakni ukuran kecil 60 ml dengan harga berkisar Rp. 24.000,- s/d Rp. 30.000,- serta ukuran besar 150ml dengan harga berkisar Rp 50.000,- s/d Rp 56.000,- *Harga bisa saja berbeda.

Lactacyd White Intimate juga sangat mudah  kita dapatkan di supermarket terdekat ditempat tinggal kita seperti di Indomaret, Alfamart atau Hypermart serta toko-toko kosmetik lainnya. Tidak hanya itu juga, Lactacyd White Intimate juga telah tersedia di pasar asia seperti Hongkong, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina dan Vietnam.
Lactacyd White Intimate, Selamat Tinggal Miss V Gelap

Area intim wanita memang memiliki peran yang cukup penting bagi kita, sehingga perlu dijaga dengan sebaik-baiknya. Lactacyd White Intimate memberikan solusi tepat bagi kita untuk menemukan produk terbaik yang aman dan pasti memberikan hasil maksimal. Jadi, apa yang Ladies tunggu? Singkirkan area gelap di kulit kewanitaan hanya dengan Lactacyd White Intimate.

Referensi
Website : http://www.lactacyd.co.id/
Fanpage : Lactacyd ID
Twitter  : @Lactacyd_ID
Image    : * Dokumentasi Pribadi
               * FANPAGE Lactacyd & Edited by Lisa Puspitasari #ProvenSelfV