Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Blog Triviaries - Manfaat Yoghurt, Siapa sih, yang tidak kenal dengan yogurt? Ya, yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat sehingga mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, serta asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Perlu Anda ketahui juga bahwa yogurt memang lebih mudah dicerna oleh tubuh kita ketimbang susu biasa sehingga sangat aman bagi penderita lactose intolerance untuk mendapat asupan kalsium.
Manfaat Yoghurt

Heavenly Blush merupakan yoghurt aneka rasa dan juga salah satu merk yoghurt terkenal yang disukai oleh berbagai kalangan mulai remaja hingga dewasa. Dikemas dengan menarik lengkap dengan informasi mengenai manfaat yoghurt bagi kesehatan di kemasannya membuat siapapun tertarik untuk merasakan sensasi kesegarannya. 

Heavenly Blush juga merupakan yoghurt yang aman untuk ibu hamil karena kandungannya yang alami dan tidak terdapat bahan pengawet berbahaya di dalamnya. Tak hanya itu, di antara jajaran merk yoghurt di Indonesia, Heavenly Blush merupakan yoghurt yang baik untuk diet dan membantu melancarkan pencernaan Anda. Oleh karena itu, merk yoghurt yang paling bagus ini selalu menjadi sasaran bagi siapa saja yang peduli terhadap kesehatan tubuhnya.
Manfaat Yoghurt
Manfaat Yoghurt
Lalu, seperti apa sih keunggulan yoghurt Heavenly Blush untuk kesehatan? Mari simak ulasan berikut jika Anda penasaran:
Tidak selamanya Yogurt itu Asam!
Dengan hadirnya Heavenly Blush Yogurt Drink To Go yang memiliki rasa enak serta tingkat keasaman yang pas, membuat siapapun menyukai minuman ini. Rasa yang disajikan pun ada beragam seperti yogurt strawberry, peach, serta blackcurrant. Wah, dari rasa yogurt terbaik di Indonesia ini manakah favorit Anda?

Keberadaan yogurt selama ini tak lepas juga dari banyaknya mitos yang menyebutkan bahwa konsumsi yogurt dapat menyebabkan sakit maag dan membuat beberapa orang ragu saat akan membelinya. Padahal, mitos tersebut benar-benar salah! Kandungan dari yogurt yang baik malah sangat tepat untuk dijadikan terapi bagi penderita sakit maag karena adanya bakteri baik di dalamnya.
Kulit cantik, tubuh ideal!
Nah, bagi Anda yang memiliki masalah dengan jerawat pada wajah, ternyata ada cara enak untuk membantu menguranginya, lho. Konsumsi yogurt jawabannya! Kandungan zinc yang ada pada yogurt sangat baik untuk mencegah tumbuhnya jerawat yang mengganggu pada wajah. Tidak hanya itu, asam beta hidroksi yang ada pada yogurt juga dapat membuat kulita Anda menjadi lebih cerah, lembut, dan juga kenyal.

Khasiat yogurt yang “ajaib” tersebut juga dapat Anda temukan di Heavenly Blush yang merupakan yogurt terbaik di Indonesia. Heavenly Blush ini dibuat dari susu rendah lemak dan juga rendah gula sehingga sangat pas untuk menunjang gaya hidup wanita aktif yang selalu mendambakan penampilan cantik, kulit yang sehat, serta bentuk tubuh yang ideal.

Hmmm... Bentuk tubuh yang ideal inilah yang selalu menarik perhatian para wanita hampir di seluruh dunia. Oleh karena itu sudah bukan rahasia juga kalau yogurt merupakan teman diet yang paling baik karena membantu melancarkan pencernaan sehingga mencegah terjadinya penumpukan lemak dalam tubuh. Heavenly Blush adalah yogurt yang bagus untuk diet dan kemasannya yang praktis membuat Anda dapat membawanya kemana pun melangkah.
Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!
Berani beda! Ya itulah inovasi baru dari Heavenly Blush karena produk minuman ini adalah yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak hanya itu, berbeda dengan minuman yogurt lainnya Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dapat bertahan dengan baik meski tidak disimpan di dalam kulkas. Wah, tentu saja perbedaan ini sangat menarik karena Heavenly Blush berhasil mematahkan anggapan bahwa yogurt harus selalu dalam keadaan dingin. Padahal, apabila kita bepergian yogurt yang kita bawa tidak bisa terus menerus dalam keadaan dingin, bukan? Heavenly Blush sungguh gebrakan baru dalam dunia yogurt di Indonesia.

Kemasan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go pun dibuat menarik dan praktis untuk diajak bepergian yakni berbentuk tetrapack 200 ml serta cocok dibawa pergi ke manapun. Selain itu, kemasannya pun diproduksi secara aseptis sehingga dapat bertahan lama meskipun tanpa bahan pengawet. Wah, tentu saja ini penting karena yang sudah diketahui bahwa bahan pengawet pada makanan ataupun minuman ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh. Dan lagi-lagi inovasi dari Heavenly Blush ini membuat semua orang dapat menikmati manfaat yogurt dimana pun berada dengan tenang.
Yogurt yang Aman untuk Ibu Hamil
Bumil alias ibu hamil tidak perlu merasa khawatir saat akan mengonsumsi yogurt Heavenly Blush karena produk ini sangat aman untuk Anda dan janin. Bagaimana tidak, Heavenly Blush adalah yogurt yang mengandung prebiotik sehingga sangat baik untuk kesehatan ibu dan janin serta mencegah terjadinya sembelit. Tidak hanya itu, kandungan lemak yang rendah dan kalsium yang tinggi tentu sangat baik untuk tumbuh kembang janin di dalam rahim Anda.

Manfaat yogurt untuk ibu hamil ini perlu Anda dapatkan hanya dbersama Heavenly Blush, ya! Rasanya yang enak, kesehatan pencernaan terjaga, dan tingginya kalsium untuk kebutuhan janin bisa Anda dapatkan hanya di yogurt terbaik di Indonesia ini. Nikmati kesegaran buah strawberry, peach, dan blackcurrant dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.
Yogurt Kaya Nutrisi
Yogurt Heavenly Blush tidak hanya menawarkan Anda rasa enak namun juga memiliki kandungan nutrisi yang pas untuk kebutuhan harian, antara lain:

1. Hi – Calcium
Kandungan Hi-Calcium alias tinggi kalsium tentu sangat penting bagi kebutuhan tubuh kita. Kalsium yang ada pada yogurt Heavenly Blush sangat sempurna untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!

2. Low Fat
Terbuat dari susu rendah lemak membuat produk ini menjadi yogurt low fat karena hanya memiliki 100 kalori saja di dalamnya. Wah, tentu saja ini sangat tepat bagi Anda yang sedang menjalani program diet karena selain enak, Yogurt yang bagus untuk diet ini juga rendah lemak. Yummy!

3. Less Sugar
Konsumsi manis berlebihan memang tidak baik untuk kesehatan. Tapi tenang saja, Heavenly Blush memang dibuat untuk dijadikan gaya hidup sehat sehingga jumlah gula yang dipakai pun hanya sedikit bahkan hampir seperti tidak ada.

4. Kandungan Prebiotik (Inulis & GOS)
Inilah kandungan penting yang perlu Anda dapatkan setiap meminum yogurt Heavenly Blush, serat Prebiotik! Terbukti dari hasil penelitian bahwa yogurt yang mengandung probiotik dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, serta menstabilkan tekanan darah dan juga gula darah di dalam tubuh.
Manfaat Yoghurt

Nah, bagi Anda yang belum pernah merasakan sensasi nikmatnya mengonsumsi Heavenly Blush Yogurt Drink Ready To Go, ayo tunggu apa lagi! Sudah banyak penikmat setia yogurt terbaik di Indonesia ini merasakan kebaikan Heavenly Blush sehingga terjaga kesehatannya, kulit tubuhnya menjadi lebih cerah, dan juga bentuk tubuh yang lebih ideal. Yuk, jadikan Heavenly Blush Yogurt Drink Ready To Go sebagai teman aktif Anda dimana pun dan kapan pun juga!