Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Triviaries - Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - halo sista dan bunda semua, kembali admin berbagi informasi yang sangat penting bagi kita yang sudah punya anak dan sedang kebingungan karena si buah hati sulit sekali untuk makan? Jika itu yang sedang bunda dan sista rasakan jangan khawatir karena admin akan memberikan sebuah solusi yang mudah dan gampang untuk dilakukan. So simak ulasan lengkapnya ya bun.
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Sebelum ke solusi tahukah bunda, bahwa rendahnya nafsu makan si buah hati akan berakibat buruk pada berat badan anak, daya tahan tubuh terhadap penyakit dan juga menurunnya tingkat kecerdasan sang anak. Untuk itu bunda harus selalu waspada dan teliti ya agar si buah hati bisa tumbuh secara optimal.

Perlu bunda dan sista ketahui juga bahwa anak kita hanya mempunyai satu kali MASA EMAS dalam periode hidupnya. Masa ini disebut “PERIODE KRITIS”, umur 1 – 6 tahun, yakni periode ketika otak berkembang paling pesat (95% dari otak orang dewasa). Nah Setelah periode kritis ini terlewati, nantinya otak akan tumbuh secara melambat. Jika pada masa emas ini si buah hati kekurangan NUTRISI & STIMULASI, maka dampaknya pasti akan negatif dalam jangka panjangnya kelak. Bahkan sifatnya bisa PERMANEN & SULIT DISEMBUHKAN.. Masalah utamanya adalah GANGGUAN KECERDASAN! Menakutkan ya bunda.

Satu-satunya SUMBER NUTRISI utk anak kita yakni dari makanan yg ia makan. Jika si buah hati enggan sekali untuk melahap makanan yang ada, lantas apakah tidak mungkin nanti akan mengalami gangguan kecerdasan seperti uraian di atas!

Fakta Berat Badan Anak
Selain fakta tentang KECERDASAN ANAK di atas, bunda juga harus tahu bahwa anak umur 1 tahun berat badan idealnya adalah 3 KALI LIPAT berat badan saat lahir. Ketika umur 2 tahun, berat idealnya menjadi 4 KALI LIPAT! Apakah sibuah hati bunda memenuhi kriteria di atas?!

"Apa perlunya? Bukankah gemuk sering identik dgn penyakitan?!"

Oh .. Pada anak-anak tdak berlaku demikian bun! NUTRISI memegang peran terpenting utk tumbuh kembang anak, karena digunakan utk mendukung pertumbuhan semua organ anak : utk pertumbuhan organ reproduksi, perumbuhan fisik & yg PALING PENTING adalah PERTUMBUHAN OTAK anak.

Selama proses tumbuh kembang terjadi, nutrisi juga berperan utama utk membangun daya tahan tubuh anak sehingga anak tdak mudah sakit, yg tentunya dapat mengganggu proses tumbuh kembangnya.

Sekarang Bunda tak perlu khawatir lagi karena ada Laperma Platinum, Suplemen Nutrisi untuk Tumbuh Kembang & Daya Tahan Tubuh Anak. Produk kesehatan anak berbahan dasar madu, sari ikan salmon, temulawak, dan lempuyang. Bermanfaat membantu menjaga daya tahan tubuh anak dan memberikan nutrisi untuk tumbuh kembangnya.
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Manfaat Laperma Platinum
Suplemen Kecerdasan Otak Anak
Laperma Platinum mengandung Sari Ikan Salmon yg mengandung Omega 3 yg terbukti berguna dalam menjadi suplemen penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan & fungsi otak. Selain itu, anak yg rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yg lebih besar dari yg tdak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yg diperlukan agar kecerdasan anak makin berkembang.

Menambah Nafsu Makan & Berat Badan Anak
Khasiat Madu, Temulawak & Temuireng dalam Laperma Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan Anak. Ujungnya adalah berat badan anak menjadi ideal.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Khasiat madu utk menjaga daya tahan tubuh anak tdak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih lagi jika dipadukan dgn temulawak temuireng & lempuyang yg memiliki fungsi sebagai antibiotik & antioksidan.

Suplemen Utk Penyembuhan Berbagai Penyakit
Laperma Platinum mengandung vitamin yg baik utk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, & disentri. Berikan pada anak saat anak sedang mengalami sakit.

Baik Utk Kesehatan Tulang & Mata
Asam lemak omega-3 & asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin D yg juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.

Keunggulan Laperma Platinum
  1. Kandungan Gizi. Laperma Platinum dibuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu madu Apis Mellifera, Sari ikan salmon, temulawak, temuireng & lempuyang. Perpaduan bahan ini akan memberikan manfaat utk menambah nafsu makan anak, menjaga daya tahan tubuh & yg terpenting adalah membantu menunjang perkembangan serta fungsi otak.
  2. Keaslian Madu. Madu Laperma Platinum terbuat dari madu ternak yg terjamin baik, hygienis & asli karena diambil secara langsung dari petani/ peternak lebah di daerah Jawa Timur antara lain Kediri, Malang, Blitar, dll. Diawasi langsung oleh team Laperma Platinum agar selalu terjamin kualitasnya.
  3. Sari Ikan Salmon. Laperma Platinum adalah produk kesehatan anak pertama di Indonesia yg berbahan dasar Ikan Salmon. Sebagaimana fakta bahwa ikan salmon sangat kaya akan omega-3 yg sangat baik efeknya bagi kesehatan anak yg sedang dalam masa perkembangan.
  4. Rasa yg Enak. Campuran herbal dalam Laperma Platinum terasa manis. Temulawak & Temuireng jika dikonsumsi sebagai jamu rasanya akan pahit. Karena itulah, Laperma Platinum hadir dgn khasiat yg sama namun dgn rasa yg disukai anak-anak.
  5. Tanpa Kandungan Bahan Kimia obat sama sekali sehingga aman utk dikonsumsi secara berkala. Tubuh anak yg masih membutuhkan nutrisi alami akan rentan terhadap bahaya obat yg mengandung bahan kimia.
  6. Komposisi Tepat! Perpaduan bahan-bahan herbal Laperma Platinum telah diracik dgn komposisi tepat yg telah diuji para ahli, sehingga tdak ada efek samping merusak ginjal walaupun dikonsumsi secara rutin.
Nah sudah jelaskan bunda apa yang admin jabarkan diatas. Semoga bunda-bunda semua bisa memetik intisari dari artikel tentang Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum ini ya. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.