Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Prive Uri-Cran

Triviaries - Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Prive Uri-CranHmmm, Anda ingin buang air kecil namun kesulitan karena saluran pembuangan terasa nyeri? Atau Anda merasakan bahwa proses pembuangan air seni tidak berjalan lancar hingga menimbulkan ketidaknyamanan? Jika itu yang terjadi, maka ada kemungkinan Anda sedang mengalami sebuah gangguan kesehatan yang umum disebut sebagai anyang-anyangan.
Cara Mengatasi Anyang-Anyangan
Anyang - anyangan merupakan sebuah istilah yang sebenarnya berasal dari Bahasa Jawa. Tentu saja istilah ini berubah sesuai dengan daerah, seperti jeungjeuriheun dalam bahasa Sunda. Bahasa Indonesia – sebagai bahasa resmi NKRI – juga memiliki istilah sendiri yang lebih luas dikenal dengan sebutan Infeksi Saluran Kemih (ISK).

Infeksi saluran kemih atau anyang-anyangan merupakan hal yang umum dialami oleh beberapa individu. Pada kasus normal kondisi ini sebenarnya tidak berbahaya, namun dapat membuat aktivitas terganggu karena meraa kurang nyaman. Untuk itulah, produk Uri-Cran dibuat agar Anda yang biasa menderita karena Penyebab sakit saat buang air kecil ini dapat sedikit terbantu.

Apa itu Uri-CranEits jangan terburu-buru terlebih dahulu sebab sebaiknya simak dulu informasi lengkap tentang anyang-anyangan sebelum membahas Uri-Cran berikut ini:
 Sekilas Tentang Anyang-nyangan
Anyang-anyangan atau Infeksi Saluran Kemih merupakan sensasi nyeri yang ditimbulkan diarea kemih kala ingin membuang urin. Sakit buang air kecil ini juga diumumnya ditandai dengan sering timbulnya hasrat buang air kecil, namun urin yang dikeluarkan hanya sedikit.
Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Uri-Cran
Anyang-anyangan tdak selalu menimbulkan gejala yg spesifik. Namun kondisi berikut ini secara umum dapat menjadi tanda-tanda apabila Anda bisa jadi mengalami anyang-anyangan:
  • Selalu ingin buang air kecil. Gejala ini merupakan gejala awal yang dialami ketika seseorang mengalami anyang-anyangan.
  • Sering buang air kecil, disini anda yang mengalami anyang-anyangan akan sering mondar-mandir ke toilet untuk buang air kecil namun dengan volume air yang dikeluarkan sangat sedikit.
  • Panggul akan terasa nyeri. Gejala ini umumnya akan dirasakan oleh wanita, penderita anyang-anyanga.
  • Akan menimbulkan gejala nyeri pada anus, anus akan terasa nyeri saat ingin buang air kecil, hal ini terjadi pada pria.
  • Sakit saat buang air kecil. Pada umumnya rasa perih dan panas saat buang air kecil.
  • Urine tidak seperti biasanya. Bau urine sangan menyengat dan warna urine sangat pekat.
  • Merasa lelah, dan tubuh akan demam. Tubuh penderita akan terasa lelah dan suhu tubuh akan meningkat sehingga penderita mengalami demam.
Terdapat beberapa penyebab anyang-anyangan yang umumnya mampu menimbulkan ketidaknyamanan, antara lain:
  1. Kuman – adalah salah satu hal yang dapat menyebabkan sakit buang air kecil. Penyebab sakit buang air kecil ini merupakan sebab paling umum yang terjadi bila Anda kurang bisa menjaga kebersihan kemih ketika berada di toilet
  2. Bakteri – penyebab sakit buang air kecil yang lain adalah bakteri chlamydia yang biasanya ada pada wanita. Bakteri yang masuk ke saluran kemih melalui vagina tersebut dapat menimbulkan rasa nyeri serta anyang-anyangan
  3. Alergi – juga menjadi penyebab anyang-anyangan yang umum terjadi pada pria. Biasanya alergi ini disebabkan oleh lendir vagina pada wanita yang menempel kala melakukan hubungan intim
  4. Struktur organ yang tidak normal – seperti refluks urin yang lebih tinggi dibanding saluran kemih dapat meningkatkan tekanan hidrostatik yang memicu timbulnya infeksi saluran kemin
  5. Penyakit Kronis – penderita diabetes, asam, urat, serta tekanan darah tinggi bisa memiliki frekuensi mengalami anyang-anyangan akibat reaksi dari penyakit tersebut
  6. Kehamilan – juga dapat menjadi salah satu penyebab anyang-anyangan karena kandungan yang membesar dapat menekan kandung kemih sehingga membuat beberapa orang selalu ingin buang air kecil secara terus-menerus
  7. Uretra yang lebih pendek – dapat menjadi salah satu penyebab infeksi saluran kemih karena kuman dan bakteri dapat langsung masuk melalui uretra yang pendek tersebut
  8. Menggunakan KB – alat KB spiral yang dimasukkan dalam rahim seorang wanita dapat menjadi salah satu penyebab timbulnya anyang-anyangan
  9. Batu Ginjal – seseorang yang memiliki batu ginjal juga rawan merasakan anyang-anyangan karena batu ginjal umumnya kaan menekan saluran kemih sehingga menimbulkan keinginan buang air kecil secara terus-menerus tetapi tidak bisa dikeluarkan karena tersumbat oleh batu ginjal.
Itulah beberapa penyebab sakit buang air kecil yang bisa menimbulkan ketidaknyamanan. Oleh karena infeksi kandung kemih dapat menjadi sebuah indikasi masalah lebih serius, maka Anda wajib memperhatikannya dengan seksama agar dapat melakukan pencegahan maupun perawatan lebih lanjut.
 Solusi & Cara Mengatasi anyang - anyangan
Anyang-anyangan dapat menjadi sebuah kondisi kesehatan yang cukup mengganggu aktivitas harian. Oleh karena itu, banyak orang mencari cara mengatasi susah buang air kecil. Tentu ada beragam cara mengatasi anyang-anyangan yang bisa digunakan, namun tidak semua opsi yang ada mampu bekerja secara efektif melegakan buang air kecil.

Berikut Beberapa Opsi yang Bisa kita Lakukan:

#1. Minum Banyak Air Putih
Minum Banyak Air Putih
Cara pertama adalah dengan meminum air putih, karena cairan sangat dibutuhkan dalam tubuh kita, dan cairan terbaik terdapat di air mineral. Hal ini bisa digunakan untuk meredakan anyang-anyangan yang disebabkan oleh dehidrasi. Dengan meminum air mineral dehidrasi anda akan terobati dan akan mencegah terjadinya anyang-anyangan.

#2. Air Jeruk Nipis
Air Jeruk Nipis
Perasan air jeruk nipis dapat digunakan untuk mengobati anyang-anyngan. Jeruk nipis kaya akan vitamin C dari beberapa vitamin yang terkandung didalam jeruk nipis dapat mengobati anyang-anyangan. Caranya, peras jeruk nipis dengan segelas air hangat atau panas. Tambahkan gula pasir secukupnya untuk mengurangi rasa asam, lalu minum rutin saat terasa gejala anyang-anyangan.

#3. Minum Ramuan Tanaman Kumis Kucing
Minum Ramuan Tanaman Kumis Kucing
Cara ini menggunakan tanaman herbal kumis kucing. Bahan-bahan yang perlu kita sediakan adalah daun kumis kucing yang sudah dikeringkan dan gula jawa secukupnya. Cara untuk membuat ramuan ini, dengan menyeduh kumis kucing. Lalu tambahkan gula jawa secukupnya pada seduhan. Ingat  gunakan gula jawa bukan gula putih, karena gula putih dapat mengurangi manfaat dari kumis kucing. 


Selain beberapa cara diatas, apakah ada sebuah cara yang lebih efektif untuk bisa dengan cepat mengatasi masalah ini dengan aman? Hmmm, tentu saja solusinya memakai Uri-Cran yang telah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengatasi anyang-anyangan serta menjaga kesehatan kandung kemih. Jika penasaran dengan produk ini, berikut adalah penjelasan lengkapnya:
a. Apa sih Prive Uri-Cran?
Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Uri-Cran
Prive Uri-Cran yang selanjutnya lebih dikenal sebagai Uri-Cran merupakan sebuah produk kesehatan yang diproduksi oleh Combiphar untuk menjaga kesehatan kandung kemih. Produk ini sibuat oleh perusahaan yang telah didirikan semenjak tahun 1971 ini dengan misi meningkatkan kualitas kesehatan konsumen dengan memberikan layanan berkualitas yang terjangkau untuk gaya hidup lebih sehat. 
b. Apa saja kandungan dalam produk Uri-Cran?
Uri-Cran sebagai salah satu solusi mengatasi anyang-anyangan atau susah buang air kecil mengandung vaccinium macrocarpon (ekstrak cranberry) sebesar 250mg. Buah beri liar yang berwarna merah tua ini memang telah lama dipercaya memiliki berbagai kandungan alami yang dibutuhkan tubuh, seperti meningkatkan kekebalan tubuh.
Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Uri-Cran

Buah liar ini juga memiliki senyawa fitokimia, peonidin, mineral, flavonoid, quercetin, serta sianidin yang berguna sebagai antioksidan. Buah cranberry sendiri telah diizinkan lembaga pengawas obat dan makanan Perancis (AFSSA) untuk digunakan sebagai salah satu solusi menjaga kesehatan saluran kemih sekaligus sebagai solusi mencegah infeksi saluran kemih. 

Uri-Cran sebagai salah satu solusi mengatasi anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih juga mengandung Proanthocyanidins 18mg yang merupakan antioksidan kuat yang mambu menghalangi radikal bebas. Kandungan antioksidan dalam zat ini bahkan diketahui 20 kali lebih tinggi dibandingkan vitamin C serta 50 kali lebih tinggi dibandingkan vitamin E.
 Produk Prive Uri-Cran by Combiphar
Combiphar menyadari bahwa setiap konsumen memiliki preference berbeda terhadap sebuah produk. Oleh karena itu, perusahaan asal Bandung ini menghadirkan dua varian Prive Uri-Cran bagi Anda yang ingin selaku menjaga saluran kemih, antara lain:

a. Produk Uri-Cran Kapsul
Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Uri-Cran
Uri-Cran kapsul sebagai salah satu solusi cepat mengatasi  masalah infeksi saluran kemih mengandung sekitar 250mg ekstrak cranberry yang telah dipilih dari buah berkualitas. Harga produk ini sekitar Rp 94 ribu hingga Rp 121 ribu dengan 3 blister dalam satu dus dengan total kapsul 30 buah. Cara mengonsumsi Prive Uri-Cran kapsul cukup mudah, yakni cukup diminum menggunakan air putih. Dosis konsumsi yang diperbolehkan adalah 1 - 2 kapsul per hari.

b. Produk Uri-Cran Plus Powder Sachet
Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Uri-Cran
Uri-Cran juga hadir dalam produk powder yang tentunya lezat dan nikmat untuk dikonsumsi. Pada satu kemasan dus terdapat 15 bungkus produk Uri-Cran powder dengan berat masing-masing 8 gram. Setiap bungkus memiliki kandungan sekitar 375 mg ekstrak Cranberry, 60 mg Vitamin C, 0.1 mh Lactobascillus Achidopilus, serta 0.1 mg Bifidobacterium Bifidum. Cara mengonsumsi produk Uri-Cran powder cukup mudah, yaitu dengan menuangkan satu sachet ke dalam 100-150 ml air dingin. Dosis penggunaan harian adalah cukup 1-2 sachet saja.

Prive Uri-Cran dapat anda temukan dengan mudah diseluruh indonesia, harganya yang terjangkau dan manfaatnya yang super wow, membuat anda penggunannya merasakan manfaat untuk mengatasi anyang-anyangan. Jadi apalagi yang anda tunggu. Silakan untuk menggunakan Produk Ekstrak Cranberry, Prive Uri-cran untuk mengatasi anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih anda.

INFOMASI LEBIH LANJUT:
Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjugi situs website Prive Uri-Cran dengan alamat http://uricran.co.id/ didalam website ini anda akan menemukan berbagai informasi mengenai produk Uri-Cran. Silakan mengunjunginya untuk informasi mengenai anyang-anyangan dan khasiat buah Cranberry.

Prive Uri-Cran memang menjadi salah satu solusi tepat mengatasi anyang-anyangan yang mengganggu. Anda cukup mengkonsumsi secara teratur agar terhindar dari sakit buang air kecil ataupun infeksi saluran kemih. Eits, tentunya mengonsumsi Uri-Cran secara teratur tidak akan cukup tanpa diimbangi dengan gaya hidup sehat lho. Oleh karena itu, perhatikan kebersihan organ intim Anda mulai sekarang agar terhindar dari gangguan kesehatan serius. Selamat mencoba.