Lagi Heboh!! Ini Kata-Kata Kasar Prilly untuk Keluarga Aliando Syarief

Triviaries - Lagi Heboh!! Ini Kata-Kata Kasar Prilly untuk Keluarga Aliando Syarief, Kabar tak sedap sedang menghinggapi artis mungil dengan berjuta-juta fans itu, ya Prilly Latuconsina dikabarkan sudah mengupload video menggemparkan bahwa ia berbicara dengan kata-kata kasar yang ditujukan untuk fans dan keluarga aliando. Pengakuan itu terkuak dalam video berdurasi 1 menit 22 detik yang beredar lewat dunia maya.
Lagi Heboh!! Ini Kata-Kata Kasar Prilly untuk Keluarga Aliando Syarief

Awalnya ia hanya berstatmen bahwa ia mengakui hubungannya dengan Aliando Syarief memang lebih dari teman. seperti yang ia utarakan berikut ini.

"Aku mau jujur ya guys, soalnya aku bosen ga jujur. Ini spesial gue akan jujur siapa orang yang deket sama gue. Orang yang lagi deket sama gue namanya adalah Aliando Syarief," ungkap dalam video tersebut.

Lalu selain pengakuan blak-blakkan hubungan asmaranya dgn Aliando Syarief, Prilly juga mengungkapkan hal yang cukup dirasa menghebohkan. Dia mengungkapkan kata-kata yang cukup "KASAR" tentang fans dan keluarga Aliando.

Seperti dicuplik dalam video tersebut, Prilly juga mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan kekasihnya yakni Aliando Syarief sudah berjalan selama kurang lebih dua tahun. Namun hal itu tidak dia pamerkan ke publik karena pengaruh fans dan keluarga yang seolah tidak mendukung hubungan percintaan mereka.

Inilah kata-kata dalam video tersebut. 
"Gue ama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue ga mau publish karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing dan semuanya kayak tai. Terus gue udah sabarrrr banget, ya udah lah nggak papa," demikian isi curhatan Prilly.
video prilly yang menghina keluarga aliando syarief

Dalam videonya itu Prilly tampak ditemani oleh sahabatnya, Gritte Agatha. Prilly mengakui bahwa kini dia memilih jujur karena lelah berpura-pura di depan umum tentang hubungannya dengan Aliando Syarief.

Apakah dengan beredarnya video prilly yang menghina keluarga aliando syarief ini akan menjadikan mereka bubaran atau akan makin mesra, kita tunggu saja perkembangan beritanya.