Samsung Mulai Produksi Massal Chipset 10nm FinFET, Segera Diusung Galaxy S8?

Triviaries - Samsung Mulai Produksi Massal Chipset 10nm FinFET, Segera Diusung Galaxy S8?, Halo kawan semua , Bertemu lgi dengan saya pada malam hari ini akan mengulas tentang judul diatas yakni Samsung Mulai Produksi Massal Chipset 10nm FinFET, Segera Diusung Galaxy S8? Nah, langsung saja dan simak ulasan berikut ini dengan seksama!!

Samsung telah mengumumkan hari ini bahwa mereka telah memulai produksi masal System-on-Chip (SoC) atau chipset dengan teknologi 10nm FinFET, di mana perusahaan mengatakan jika mereka menjadi yg pertama dalam menerapkan teknologi tersebut.

Seperti yg dikutip GSM Arena, Senin (17/10/2016), “Produksi massal pertama industri teknologi 10nm FinFET menunjukkan kepemimpinan kami dalam teknologi proses lanjutan,” kata Jong Shik Yoon, Executive Vice President, Head of Foundry Bisnis di Samsung Electronics.
Samsung Mulai Produksi Massal Chipset 10nm FinFET, Segera Diusung Galaxy S8?

“Kami akan melanjutkan upaya kami utk berinovasi teknologi scaling & memberikan solusi total tanpa dibedakan kepada pelanggan kami.” lanjutnya. Proses 10nm FinFET baru (10LPE) yg digunakan oleh raksasa teknologi dari Korea Selatan itu mengadopsi struktur transistor 3D yg sangat canggih, & bila dibandingkan dengan teknologi pendahulunya milik perusahaan (14nm ), ada tambahan di kedua teknologi proses & desain pemberdayaan. Dengan begitu, hal ini memungkinkan “peningkatan efisiensi daerah hingga 30 persen dengan kinerja 27 persen lebih tinggi atau konsumsi daya 40 persen lebih rendah,” kata Samsung dalam siaran pers. Selain itu, perusahaan juga mengatakan bahwa chipset yg diproduksi  dengan proses 10nm baru akan diluncurkan pada awal tahun 2017, sedangkan generasi yg kedua proses 10nm (10LPP) dengan peningkatan performa ditargetkan utk memasuki produksi massal pada semester 2 tahun 2017. Mengingat Samsung juga memiliki tradisi mengumumkan smartphone Galaxy S series pada awal tahun, kemungkinan Galaxy S8 bakal meluncur dengan chipset terbaru buatan Samsung.

Sekian artikel diatas tentang Samsung Mulai Produksi Massal Chipset 10nm FinFET, Segera Diusung Galaxy S8?   dan terima kasih sudah berkunjung.