Samsung Galaxy S8 Bakal Diumumkan Februari 2017

Triviaries - Samsung Galaxy S8 Bakal Diumumkan Februari 2017 , Halo kawan semua, Bertemu lagi deengn admin pada pagi hari ini akan membahas tentang Samsung Galaxy S8 Bakal Diumumkan Februari 2017 , Nah, lansung saja dan simak ulasan berikut ini!!

Seperti berita yg pernah kita bahas sebelumnya, Samsung memang sedang dilanda masalah yg cukup serius pada produk smartphone buatannya, Galaxy Note 7. Namun meski dirundung kabar yg tidak sedap, ada informasi mengenai smartphone peners jajaran Galaxy S. Seperti yg dilansir dari Softpedia, Minggu (9/10/2016), sekitar penghujung bulan Februari 2017 mendatang, Samsung dikabarkan akan merilis smartphone Galaxy S8. Informasi ini pun berasal dari salah akun Twitter @Ricciolo1 yg menyebutkan kabar tersebut adalah akurat.

Samsung Galaxy S8 Bakal Diumumkan Februari 2017

Tepatnya, akun dgn nama Ricciolo tersebut mengungkapkan bahwa Samsung bakal mengumumkan suksesor Galaxy S7 & S7 edge tersebut pada ajang MWC 2017 mendatang. Acara tersebut pun bakal digelar pada tanggal 26 Februari 2017, di Barcelona, Spanyol. Bahkan pada akun Twitter Ricciolo menampakkan sebuah teaser poster.
Samsung Galaxy S8 Bakal Diumumkan Februari 2017

Informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S8 memang masih belum bisa diketahui secara pasti. Kuat dugaan ponsel pintar papan atas ini bakal mengusung chipset Exynos 8895 buatan Samsung sendiri, yg memiliki kecepatan 3Ghz. Namun dgn menjalin kerjasama dgn Qualcomm dalam pembuatan chipset Snapdragon 830, bisa saja ada varian lain yg menggunakan chipset flagship tersebut. Samsung sendiri kabarnya bakal menanamkan dua sensor kamera pada bagian belakang, yg mana sudah terdapat pada beberapa smartphone flagship saat ini, seperti iPhone 7 Plus, Huawei P9 & Xiaomi Mi 5s Plus. 

Sekian artikel diatas tentang Samsung Galaxy S8 Bakal Diumumkan Februari 2017 Dan Semoga tidak mengalami masalah baterai seperti pada perangkat Galaxy Note 7 ya.