Tristan Alif Resmi Gabung Klub Spanyol

Triviaries - Tristan Alif Resmi Gabung Klub Spanyol, Halo sobat dumay semua , Bertemu lagi dengan saya pada malam hari ini akan membahas tentang judul diatas yakni Tristan Alif Resmi Gabung Klub Spanyol, Nah , langsung saja dan simak ulasan berikut ini dengan seksama!!

Pesepakbola muda berbakat Indonesia Tristan Alif Naufal akhirnya bisa bergabung dgn klub Eropa. Trsitan bergabung dgn klub Spanyol, Club Deportivo .
Leganes
Tristan secara resmi sudah diperkenalkan oleh klub, yg berlokasi di kota Madrid dan baru promosi ke La Liga di musim 2016/2017 ini, Senin (27/9/2016).
Foto-foto perkenalan pemain yg dijuluki "Messi Indonesia" itu diunggah sang pemain melalui akun twitter pribadinya.
Tristan Alif Resmi Gabung Klub Spanyol

Setelah mendarat di Madrid, Trsitan langsung dijemput perwakilan dari KBRI, dan kemudian dijamu makan siang oleh Duta Besar Indonesia utk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso. 

Usai pertemuan dgn duta besar, tanpa istirahat Tristan diminta CD Leganes ikut dalam pertandingan persahabatan. Tampil di babak ke-2, Tristan yg mengenakan jersey nomer 10 langsung mencoba beradaptasi dgn teman satu timnya. Kendala perbedaan bahasa dan rasa lelah setelah terbang Jakarta-Amsterdam-Madrid selama 20 jam tidak dirasakan.

 “Saya sebagai orangtua bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung Tristan Alif baik yg ada di Indonesia, ibu dubes dan KBRI serta pihak klub CD Leganes. Semoga semua proses ini bisa berjalan dgn lancar terutama berkaitan dgn dokumen kepindahan Tristan di Eropa,” kata Ivan Trianto, ayah Tristan.

Sementara itu, Andhika Suksmana, CEO Footballicious dan RedCard Indonesia, perusahaan Sports Marketing yg membantu Tristan bisa berlatih di CD Leganes mengatakan. “Bakat dan talenta Tristan Alif harus dikembangkan, dijaga dan dibantu oleh akademi yg kualitasnya baik. CD Leganes sangat memberikan apresiasi dan bisa melihat ada potensi besar dalam diri Tristan Alif.”

Sekian artikel diatas tentang Tristan Alif Resmi Gabung Klub Spanyol dan salam olahraga.