tim Jaya Kencana Angels bakal diproyeksi menjadi kerangka timnas futsal putri Indonesia

triviaries - tim Jaya Kencana Angels bakal diproyeksi menjadi kerangka timnas futsal putri Indonesia, Halo sobat semua, Bertemu dengan admin pada malam hari ini akan membhasa tentang judul di atas yakni tim Jaya Kencana Angels bakal diproyeksi menjadi kerangka timnas futsal putri Indonesia, Nah, langsung saja dan simak ulasan berikut ini dengan cermat!!

Keberhasilan menjuarai AFF Futsal Club Championship 2016 membuat tim Jaya Kencana Angels bakal diproyeksi menjadi kerangka timnas futsal putri Indonesia.
Hal itu diungkap Sekjen Federasi Futsal Indonesia (FFI) Edy Prasetyo yang mengatakan, para pemain JK Angels bisa saja mendominasi timnas futsal putri Indonesia.
Seperti diketahui, JK Angels yang bermarkas di Tangerang Selatan, Banten, baru saja menjuarau AFF Futsal Club 2016 di Myanmar pada akhir pekan lalu.
tim Jaya Kencana Angels bakal diproyeksi menjadi kerangka timnas futsal putri Indonesia

Berkat keberhasilan itu, Edy mengatakan akan mencomot para pemain JK Angels untuk menjadi bagian dari timnas Indonesia yang akan berlaga di beberapa kejuaraa internasional.
Timnas futsal Indonesia rencananya akan mengikuti kualifikasi AFC Women Futsal Championship 2017 serta SEA Games 2017 di Malaysia.

"Mentalitas, karakter, & kemampuan mereka sangat bagus. Tidak kenal menyerah. Mereka memang pantas memperkuat timnas," kataEdy kepada awak media saat menjemput tim JK Angels di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (18/7).
JK Angels yang sebelumnya tidak ditargetkan menjadi juara, sukses membuat kejutan di AFF Futsal Club 2016. 
Di partai puncak, mereka mampu mengalahkan tim kuat asal Thailand, Khon Kaen FC, melalui adu penalti 5-4 setelah sebelumnya sama kuat 2-2.
Kemenangan JK Angels terbilang istimewa karena mereka menjadi tim pertama asal Indonesia yang bersinar di Asia Tenggara. Karenanya, lumrah jika tim asuhan pelatih Andri Picessa memang layak menjadi kerangka tim nasional.

"Tugas pelatih untuk menentukan siapa saja yang memperkuat timnas. Selain dari tim ini, ada beberapa pemain dari tim lain yang akan masuk. Yang jelas gambaran untuk timnas udah terlihat," kata Edy menambahkan.
Rencana tim JK Angels menjadi kerangka timnas futsal Indonesia disambut antusias oleh kapten Anggi Puspitanovi. Menurut dia, hasil yang diraih merupakan buah kerja keras seluruh tim.

"Terima kasih atas doanya selama ini. Harapan kami kedepannya bisa lebih baik lagi termasuk jika kami dipercaya memperkuat timnas," katanya.
Hal yang sama dikatakan sang pelatih. Menurut dia, tim futsal putri mempunyai peluang besar untuk berprestasi lebih tinggi meski lawan kuat seperti Thailand, Vietnam & Australia bakal menjadi batu sandungan. 

Sekian artikel di atas tentang tim Jaya Kencana Angels bakal diproyeksi menjadi kerangka timnas futsal putri Indonesia, Dan semoga timans futsal putri indonesia bisa menuai prestasi yang baik.