Smartphone Terjangkau Samsung Nongol di TENAA, Ponsel Apa?

Triviaries - Smartphone Terjangkau Samsung Nongol di TENAA, Ponsel Apa?, Halo sobat semua, bertemu lagi dengan saya pada pagi ini akan mengulas tentang Smartphone Terjangkau Samsung Nongol di TENAA, Ponsel Apa?, Nah, sekarang langsung saja simak ulasan berikut ini!!

Samsung disebut-sebut akan meluncurkan model smartphonebaru. Hal ini beredar setelah lembaga pemberi izin di negara Tiongkok, TENAA, mengeluarkan sertifikasi kepada smartphone yg namanya belum diumumkan ini.
Smartphone Terjangkau Samsung Nongol di TENAA, Ponsel Apa?

Smartphone Terjangkau Samsung Nongol di TENAA, Ponsel Apa?

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Sabtu(24/9/2016), berdasarkan sertifikasi TENAA, dapat diketahui bahwa smartphone itu tergolong dalam kelas entry level.
Adapun spesifikasi yg terlihat pada laman TENAA menunjukkan, ponsel ini memiliki sebuah layar berukuran 5 inci dgn tampilan TFT dgn resolusi 720 x 1280 piksel.

Untuk mendukung kinerjanya, Samsung menyematkan CPU quad-core 1,4GHz yg dipadukan dgn RAM 2GB. Sedangkan ruang penyimpanan internalnya mencapai 16GB & dapat diperluas menggunakan microSD cardseluas 128GB.

Sementara, kapasitas baterai yg dimilikismartphone ini sebesar 2.600mAh. Kebutuhan fotografi pada ponsel ini dipenuhi oleh kamera utama 13MP & kamera depan 5MP utk menunjang aktivitas selfie.
Penampakan smartphone Samsung yg akan nongol di TENAA (Sumber: Phone Arena)Hingga kini, tercatat Samsung hanya menghadirkan satu warna, yakni Gold untuksmartphone setebal 8.1mm ini.

Ponsel berbobot 143 gram ini memiliki kode nama SM-G5510 yg bakal hadir dgn OS Android 6.0 Marshmallow. Penasaran seperti apakah smartphone ini?

Sekian artikel di atas tentang Smartphone Terjangkau Samsung Nongol di TENAA, Ponsel Apa? dan terima kasih sudah berkunjung.