Seorang Gadis Sholat Idul Adha 1437 H Pamer ‘Daleman’ dengan Baju Transparan

Triviaries - Seorang Gadis Sholat Idul Adha 1437 H Pamer ‘Daleman’ dengan Baju Transparan , Halo netter semua , Bertemu lagi dengan saya pada malam hari akan membahas tentang Seorang Gadis Sholat Idul Adha 1437 H Pamer ‘Daleman’ dengan Baju Transparan , Nah, langsung saja dan simak ulasan berikut ini!!

ebuah foto yg viral di media sosial FB mewarnai moment Hari Raya Idul Adha 1437 H. Foto yg hebohkan netizen perlihatkan seorang wanita yg mengikuti sholat Idul Adha justru mengenakan pakaian yg tidak wajar.

Foto yg gegerkan warga FB terlihat beberapa orang baru selesai melakukan sholat Idul Adha. Ada yg sudah mengemasi mukena & meninggalkan tempat sholat, ada juga yg masih duduk & berkemas.
ang menarik perhatian netizen dalam foto tersebut adalah seorang wanita berambut hitam panjang mengenakan pakaian warna putih. Wanita yg tidak diketahui identitasnya tersebut terlihat masih duduk diam diatas sajadah. Disebelahnya juga terlihat seorang wanita berhijab yg juga masih duduk.
Foto yg hebohkan dunia maya tersebut dibagikan oleh akun FB Andre Cblack pada hari Senin 12 September 2016. Semenjak itu foto tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen & dibagikan berulang kali.
Seorang Gadis Sholat Idul Adha 1437 H Pamer ‘Daleman’ dengan Baju Transparan

Banyak netizen yg heran dengan wanita itu, karena dia menganakan pakaian transparan tidak sesuai dengan tempatnya. Disaat orang-orang shalat Idul Adha mengenakan pakaian tertutup & berhijab dia justru menggunakan pakaian yg transparan.

Tidak hanya heboh di FB, foto tersebut juga heboh di berbagai media sosial lain seperti Instagram, Twitter & lainya . Tidak jauh berbeda dengan pengguna Facebook, mereka juga melontarkan komentar pedas.

Dari mereka ada yg mengatakan bahwa wanita dalam foto yg tengah viral tersebut anak kampungan. Netizen lain menyebutnya sebagai orang yg tidak mengerti gaya.

Netter lain justru menyarankan supaya wanita dalam foto tersebut mengenakan pakaian b*kini sekalian karena saking kesalnya. Sementara netter lain menyebut si wanita justru terlihat seperti kutilanak.

Meski tengah heboh di berbagai media sosial & menjadi perbincangan hangat netizen, namun tidak diketahui pasti dimana lokasi pengambilan foto tersebut.