Sebanyak 23 Pemain Skuad Garuda Muda Siap Bertanding Di Piala AFF U-19

triviaries - Sebanyak 23 Pemain Skuad Garuda Muda Siap Bertanding Di Piala AFF U-19, Halo sobat dumay semua , Bertemu lagi dengan saya pada pagi ini akan membahas tentang Sebanyak 23 Pemain Skuad Garuda Muda Siap Bertanding Di Piala AFF U-19, Nah, langsung saja dan simak ulasan berikut ini!!

Pelatih Timnas U-19, Eduard Tjong mengatakan anak asuhnya siap berlaga di Piala AFF U-19, Vietnam. Hal tersebut diungkapkan saat acara pelepasan yang diadakan di Hotel Ibis Sytle, Kawasan Bandara Udara (Bandara) Soekarno Hatta, Jakarta Utara.

Pada Piala AFF U-19 Skuad Muda telah melewati beberapa seleksi pemain yang dilakukan di National Youth and Training Centre PSSI (NYTC PSSI) dari 25 Juli 2016. Hal tersebut merupakan latihan jangka panjang utk bisa bersaing di grup B bersama Thailand, Laos, Myanmar, Australia dan Kamboja.
Sebanyak 23 Pemain Skuad Garuda Muda Siap Bertanding Di Piala AFF U-19

“Seleksi kita mulai dari tanggal 25 Juli 2016 bertempat di Sawangan (NYTC PSSI) dgn 40 pemain. Selama dua minggu kita seleksi disana. Tersaring 24 pemain, namun akhirnya hanya 23 pemain karena yang satu kami pulangkan karena cedera dan kita tidak mau ambil resiko. Setelah itu tanggal 7 Agustus kami ke Yogyakarta utk pemusatan latihan jangka panjang,” ungkap Eduward Tjong saat sesi pelepasan pemainnya, mengutip situs resmi PSSI, Jumat (9/9/2016).

Dalam persiapannya itu, Skuad Garuda Muda juga telah melakukan beberapa laga uji coba utk mematangkan skema permainan. Tiga diantaranya,  Dimas Drajad dkk meraih hasil yang tak terlalu buruk di tengah persiapan yang singkat.

“Secara umum saya sampaikan kalau tim kami siap. Ada beberapa uji coba yang sudah kita lalui satu kali kalah melawan PON DKI Jakarta, menang melawan Filipina dan seri saat melawan PSIM,” katanya.
Sekadar informasi, seluruh aksi Garuda Muda dapat dilihat di layar kaca secara langsung lewat RCTI. Pada laga pertama, Indonesia akan berhadapan melawan Myanmar pada 12 September pukul 16.00 WIB.

Berikut daftar 23 pemain Timnas Indonesia Piala AFF U-19 2016:

Kiper: Muhammad Riyandi, Satria Tama Hardiyanto, Awan Setho Raharjo.
BBek: Arizky Wahyu Satria, Bagas Adi Nugroho, Jujun Saepuloh, Ibrahim Sanjaya, Habibi, Andy Setyo Nugroho.

Gelandang: Chrystna Bhagascara, Satria Wardana, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Abdul Haris Tuakia, Edo Febriansah, Nevy Alexsander Dwaramury, Pandi Lestaluhu, Asnawi Mangkualam Bahar, Muhammad Alwi Slamat, Sandi Pratama, Saddil Ramdani.

Penyerang: Muhammad Dimas Drajad, Muhammad Rafli.

sekian artikel diatas tentang Sebanyak 23 Pemain Skuad Garuda Muda Siap Bertanding Di Piala AFF U-19,  Semoga TIMNAS U-19 kita bisa juara di AFF vietnam 2016.