MEMAKAI ULANG BOTOL PLASTIK AIR MINUM KEMASAN BAIK KAH?

Triviaries - MEMAKAI ULANG BOTOL PLASTIK AIR MINUM KEMASAN BAIK KAH? halo sobat dumay semua, Bertemu dengan admin pada malam hari ini akan berbagi dengan sobat semua tentang MEMAKAI ULANG BOTOL PLASTIK AIR MINUM KEMASAN BAIK KAH?, Nah, langsung saja dan simak dengan seksama!!

Banyak orang pasti pernah membeli air mineral kemasan botol, apalagi ketika kitamerasa haus & tak se&g membawa air minum sendiri dari rumah. Beberapa orang bahkan akan menggunakan botol plastik kemasan air putih ini lagi setelah airnya habis.
 MEMAKAI ULANG BOTOL PLASTIK AIR MINUM KEMASAN BAIK KAH?

Tapi benarkah aman menggunakan ulang botol air minum kemasan? Jika memang aman, seberapa sering penggunaan berulang yg dianggap aman? Ada banyak orang menganggapnya aman, & ada juga yg tidak. Beberapa orang menganggap bahwa botol air kemasan hanya untuk sekali pakai.

Dikutip dari Huffington Post, menurut beberapa penelitian kesehatan mengungkapkan bahwa bakteri bisa berkembang dari botol plastik itu sendiri. Para ahli kesehatan mengatakan bahwa penggunaan berulang kali botol plastik kemasan bisa memberi pengaruh buruk untuk kesehatan.

Botol plastik air minum sendiri tipis & mudah rusak, & dari sinilah bakteri bisa berkembang. Mencuci botol plastik untuk digunakan lagi justru bisa membuat bakteri lainnya masuk ke dalam botol. Menggunakan satu hingga dua kali adalah batas paling mana jika ingin menggunakan ulang botol plastik air minum kemasan. Setelah itu harus dibuang.

Jika ingin aman, tempatkan air minum di botol plastik yg memang digunakan untuk air minum. Jangan terlalu sering menggunakan kembali botol plastik air minum kemasan dari sekarang.


Nah, Sekian postingan kali ini tentang MEMAKAI ULANG BOTOL PLASTIK AIR MINUM KEMASAN BAIK KAH ?, semoga artikel di atas bermanfaat bagi sobat semua !!