Jelang Derby Manchester 2016

Triviaries - Jelang Derby Manchester 2016. Halo sobat semua , Beretemu dengan saya pada malam hari ini akan membahas tentang Jelang Derby Manchester 2016,  Laga perdana di musim 2016 antara MANCHESTER UNITED vs MANCHESTER CITY akan di gelar pada sabtu tanggal 10 sptember 2016 di old traffod.

Media-media Inggris telah memanaskan Derbi Manchester sekalipun duel antara Manchester United & Manchester City baru akan digelar di Old Tarfford pada 10 September 2016.

Seperti derbi pada umumnya, laga nanti diprediksi bakal berlansung seru. Pertandingan ini seakan menjadi penegasan tim terbaik di ManchesterKedua kesebelasan sama-sama mengoleksi poin sempurna dari tiga pertandingan awal Premier League.
Jelang Derby Manchester 2016

Lebih lagi, Derbi Manchester menjadi momen pertemuan kembali antara Josep "Pep" Guardiola & Jose Mourinho.

Kedua pelatih ini terlibat rivalitas saat berkarier di Spanyol. Saat Pep menangani Barcelona, Mourinho menukangi Real Madrid.

Terkait laga Derbi Manchester edisi pertama musim ini, Pep mengaku belum menganalisis permainan Manchester United.

"Saya belum menyaksikan penampilan Manchester United. Jadi saat ini, saya memiliki waktu 10 hari utk menganalisis United, Borussia Moenchengladbach, & tim lain," kata Pep soal jadwal seusai jeda internasional di Premier League & Liga Champions itu.

Terlepas dari itu, dia berhap anak asuhnya tak ada yg mengalami cedera saat membela negaranya sehingga bisa mewujudkan target memetik kemenangan di Old Trafford.

"Kami harus tampil luar biasa utk meraih kemenangan. Saya bisa membaygkan atmosfernya.

Saya menantikan pengalaman itu. Semoga mereka (pemain City) kembali tanpa mengalami cedera & dalam suasana hati baik," ulas Pep.

City memang berpeluang besar utk memenangi pertandingan nanti jika mengacu catatan bagus Pep saat bertemu Mourinho.

Dari 16 pertemuan, Pep mengoleksi 8 kemenangan, 5 hasil imbang, & hanya 3 kali menelan kekalahan.