Inilah Cara Memakai Kondisioner Yang Benar Saat Keramas!! Banyak Wanita yang Tidak Tau

Triviaries - Inilah Cara Memakai Kondisioner Yang Benar Saat Keramas, halo sobat dumay semua, bertemu lagi dengan admin yang pada siang hari ini akan berbagi dengan kawan semua tentang judul menarik diatas yakni Inilah Cara Memakai Kondisioner Yang Benar Saat Keramas. Simak baik-baik ya!
Inilah Cara Memakai Kondisioner Yang Benar Saat Keramas

Mungkin masih belum banyak wanita yg rajin memakai kondisioner setelah keramas, tapi beberapa orang mungkin sudah terbiasa menggunakan kondisioner. Atau kita mungkin pernah pakai kondisioner tapi tak mau mencobanya lagi karena sepertinya rambutmu justru rontok?

Jika rambutmu jadi banyak yg rontok ketika pakai kondisioner, mungkin kita yg salah memakai kondisioner selama ini. Setelah keramas, kondisioner sebaiknya dioleskan mulai dari ujung rambut. Hindari mengoleskannya pada kulit kepala atau pangkal rambut dekat akar rambut.

Inilah yg membuat kebanyakan rambut tertarik dari akar rambut. Lagipula, menurut stylist rambut Kitty Nadel mengatakan bahwa bagian rambut yg paling membutuhkan nutrisi dari kondisioner adalah bagian yg tua, yaitu bagian ujung hingga sepertiga ke atas, bukan di bagian dekat akar rambut.

Nutrisi dari kondisioner justru akan membuat rambut terasa berat, ketika kering, rambut jadi lepek & tak bervolume. Jadi, mulai sekarang jika pakai kondisioner, cukup pada bagian yg panjang saja, sepertiga bagian dari ujung rambut agar rambut tak rontok & lepek setelah kering.

Nah sekian postingan admin kali ini tentang Inilah Cara Memakai Kondisioner Yang Benar Saat Keramas, semoga artikel diatas bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.