Fenomena ‘Jajanan Janin’ di Facebook (FB)

Triviaries - Fenomena ‘Jajanan Janin’ di Facebook (FB), Halo kawan semua , Bertemu lagi dengan saya pada pagi hari ini akan membahas tentang judul diatas yakni Fenomena ‘Jajanan Janin’ di Facebook (FB), Nah, langsung saja dan simak ulasan berikut ini!!

Jajanan Janin Belum lama ini netizen di media sosial Facebook tengah dihebohkan dgn sebuah postingan dari seorang netizen yg mengabarkan apabila di daerahnya beredar luas jajanan utk anak berbentuk janin. Parahnya lagi, pada akun tersebut dikatakan jika jajanan janin beredar luas di sekolah dasar & sedang digandrungi oleh anak-anak. Kontan saja, postingan dari netizen tersebut langsung membuat heboh seantero netizen di FB.
Fenomena ‘Jajanan Janin’ di Facebook (FB)

Fenomena Jajanan Janin pertama kali diunggah oleh netizen pada salah satu grup Facebook oleh akun bernama Lailla Adjah yg ia bagikan pada grup “Bubuhan Samarinda” Terlihat jelas apabila sekilas foto tersebut memang sebuah jajanan yg berbentuk botol, akan tetapi didalamnya ada air & sesuatu dgn bentuk mirip janin bayi.

Bukan hanya itu saja, pada keterangan foto tertulis apabila Lailla saat itu sedang menjemput anaknya yg ada di sekolah, selanjutnya anaknya memperlihatkan jajanan yg mirip janin tersebut kepadanya. Usai Lailla amati, ternyata jajanan tersebut malah mirip dgn sebuah janin bayi yg dimasukan dalam botol. Lailla pun berpesan pada postingannya, apabila sang penjual jajajan akan isi botol dgn air lalu janin yg ada dalam botol baru bisa dimakan.

Lailla mengatakan jika ia sangat heran & kaget dgn adanya jajanan janin tersebut, karena sudah sangat jelas jika jajanan ini mirip dgn janin manusia & bisa mengajarkan hal yg tidak baik dikemudian hari bagi semua anak. Lailla pun berpesan supaya orang tua harus lebih berhati-hati lagi dalam mengontrol jajanan anak, dimana sekarang ini banyak orang yg melakukan sesuatu hal yg aneh demi sesuap nasi.

Postingan Jajanan Janin yg diunggah oleh akun Lailla pada tanggal 23 September 2016 lalu ini langsung dikomentari beragam oleh netizen di facebook, akan tetapi hampir semua netizen kaget dgn jenis Jajanan Janin ini & pastinya sangat meresahkan khususnya bagi orang tua.

Sekian artikel diatas tentang Fenomena ‘Jajanan Janin’ di Facebook (FB) dan terima kasih sudah berkunjung.